Film

Sinopsis Film Korea Mission: Cross dan Jadwal Tayangnya di Netflix

Sinopsis Film Korea Mission: Cross dan Jadwal Tayangnya di Netflix

PASUNDAN EKSPRES - Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang film Korea terbaru berjudul Mission: Cross. Film aksi tersebut dibintangi oleh Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin dijajaran pemain utama. 

Mission: Cross (크로스) diketahui ditulis dan disutradarai oleh Lee Myung Hoon yang bekerja sama dengan produser Han Jae Deok serta sinematografi Park Jung Hoon. Segera tayang di Nertflix, berikut sinopsis dan daftar pemain film Korea  Mission: Cross. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Perfect Family Adaptasi Webtoon, Bergenre Thriller Misteri

Sinopsis 

Film Mission: Cross mengikuti kisah tentang karakter Kang Moo (Hwang Jung Min) yang dulunya merupakan seorang agen yang hebat. Namun, sekarang dia telah menikah dengan Mi Sun (Yum Jung Ah ) dan menyembunyikan masa lalunya sebagai seorang agen. 

Kang Moo sekarang menjadi seorang kepala rumah tangga, yang pandai mengurus pekerjaan rumah. Istrinya, Mi Sun bekerja sebagai detektif ulung di divisi kejahatan kekerasan di sebuah kantor polisi. 

Suatu hari, Agen Hee Joo ( Jeon Hye Jin ), yang merupakan mantan rekan kerja Kang Moo dan sekarang dalam masalah, muncul di hadapan Kang Moo. 

Hari-harinya yang damai terguncang. Kang Moo membantu Hee Joo tanpa sepengetahuan Mi Sun. Mi-Sun kebetulan menyaksikan sisi mencurigakan dari Kang Moo dan dia diam-diam mengikutinya. Alhasil, Kang Moo dan Mi Sun terlibat dalam insiden besar.

BACA JUGA:Sinopsis Borderlands (2024), Film Adaptasi Video Game yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Daftar pemain 

  • Hwang Jung Min (Kang Moo)
  • Yum Jung Ah (Mi Sun)
  • Jeon Hye Jin (Hee Joo)

BACA JUGA:Siap-siap Penggemar Sun Jae dan Im Sol! Lovely Runner akan Tersedia di Netflix, ini Tanggal Tayangnya

Jadwal tayang 

Fyi, proses syuting film Korea Mission: Cross telah dimulai pada 24 Juli 2022 dan selesai pada 13 November 2022. Nah, gak perlu menunggu lama lagi karena film Mission: Cross dijadwalkan akan sudah bisa disaksikan di Netflix pada 9 Agustus 2024 mendatang. Siapa yangs sudah gak sabar menyaksikan aksi Hwang Jung Min dan Yum Jung Ah di layar? 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua