Film

Sinopsis The Watchers (2024), Film Horor Dibintangi Dakota Fanning yang Tayang di Bioskop

Sinopsis The Watchers (2024), Film Horor Dibintangi Dakota Fanning yang Tayang di Bioskop
Sinopsis The Watchers, film horor yang akan tayang di bioskop Indonesia. (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film horor berjudul The Watchers dikabarkan akan ditayangkan di bioskop Indonesia, simak sinopsis The Watchers.

The Watchers merupakan film horor Amerika terbaru yang disutradarai oleh Ishana Shyamalan dan ditulis oleh ayahnya, M. Night Shyamalan serta Ishana Shyamalan.

Film bergenre horor-supranatural, misteri dan fantasi ini menceritakan tentang sekelompok orang yang terpaksa bersembunyi dan terjebak di bunker di tengah hutan Irlandia.

 

BACA JUGA:Sinopsis 4 Kings 2, Film Thailand Tentang Konflik Pelajar SMK yang Kini Tayang di Netflix

 

Adapun film The Watchers dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Dakota Fanning, Georgina Campbell hingga Oliver Finnegan.

Tentunya film ini diantisipasi oleh para pecinta film horor sebab ini merupakan karya debut Ishana Shyamalan sebagai sutradara film layar lebar.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film horor ini, simak selengkapnya sinopsis The Watchers yang akan tayang di bioskop Indonesia.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film A Part of You, Film Swedia Tentang Kisah Tiga Anak Muda yang Siap Tayang di Netflix

 

Sinopsis The Watchers menceritakan seorang seniman muda berusia 28 tahun bernama Mina (Dakota Fanning) yang terjebak di tengah hutan Irlandia setelah mobil yang ia kendarai mogok di jalan.

Hutan tersebut sangatlah luas dan belum dijamah oleh manusia sekalipun.

Ketika langit mulai gelap, seorang wanita tiba-tiba memanggilnya di tengah Mina sedang mencari tempat berlindung.

Wanita tersebut meneriaki Mina untuk masuk ke dalam bunker untuk menghindari makhluk bawah tanah yang mengerikan yang keluar dari kedalaman hutan tersebut.

 

BACA JUGA:Sinopsis To Catch a Killer, Kisah Pembunuhan Berantai di Baltimore yang Siap Tayang di Netflix

 

Di sisi lain, makhluk menyeramkan itu mengawasi Mina bersama tiga orang asing yang juga terjebak dalam bunker itu.

Terjebak dalam situasi yang tidak menentu, apakah Mina akan selamat? Makhluk apa yang mengawasi mereka, dan siapa 3 orang asing yang ada di tempat berlindung itu.

Film The Watchers dibintangi oleh Dakota Fanning, Georgina Campbell, Olwen Fouere, Siobhan Hewlett, Shane O'Regan, Hannah Howland, Oliver Finnegan, Alistair Brammer, Sean T. O Meallaigh, dan Anthony Morris.

Jadwal penayangan film The Watchers akan tayang bulan Juni ini di bioskop Indonesia. (inm)

Berita Terkait