Film

Penjelasan Ending Drama Our Beautiful Summer, Siapa Choi Yeo Reum Sebenarnya?

Penjelasan Ending Drama Our Beautiful Summer, Siapa Choi Yeo Reum Sebenarnya?

PASUNDAN EKSPRES - Berkelahi dengan 2 episode saja, ending drama Our Beautiful Summer berhasil menimbulkan beragam reaksi dari penonton.  Ramai diperbincangakan di Korea Selatan, yuk simak penjelasan ending drakor Our Beautiful Summer (2024) berikut ini. 

Di episode 2, Na Ra (Kim So Hye) sempat bermonolog jika Choi Yeo Reum (Jang Gyu Ri) tanpa sadar pernah melihat berita tentang dirinya meninggal. 

BACA JUGA:First Look Trailer Film Mickey 17 (2025): Robert Pattinson Melayang di Angkasa

Monolog itu seakan menyiratkan jika Na Ra sengaja mengirim Choi Yeo Reum untuk menyembuhkan keluarganya. Kehadiran Choi Yeo Reum terbukti membuat si kembar tiga, Na A Reum (Yoo Young Jae), Na Da Woon (Son Sang Yeon), dan Na Woo Ri (Kim Min Ki) akur. 

Di sisi lain, Na A Reum, Na Da Woon, dan Na Woo Ri berhasil menghilangkan rasa ingin bunuh diri yang dimiliki Choi Yeo Reum.Sejak episode pertama, penonton mungkin mengira jika Yeo Reum akan jadian dengan A Reum.

BACA JUGA:Kronologi Kematian Na Ra di Our Beautiful Summer

Tak sedikit yang mengira jika drakor ini akan menyajikan kisah segitiga antara A Reum, Yeo Reum, dan Da Woon.Namun di akhir episode 2, justru digambarkan jika Choi Yeo Reum menyukai Na Woo Ri, begitu juga sebaliknya. Adegan ini semakin kuat karena di bagian credit, disorot tangan Yeo Reum dan Woo Ri yang hendak berpegangan.

Misteri yang masih belum terungkap sampai Our Beautiful Summer (2024) tamat adalah alasan Na Ra bunuh diri. Penonton hanya disuguhkan cuplikan momen sebelum Na Ra lompat dari atas jembatan.

Na Ra memang sejak awal diceritakan lemah dan sakit-sakitan. Di sisi lain, Na Ra tidak kekurangan kasih sayang karena selalu ada Na A Reum, Na Da Woon, dan Na Woo Ri di sekitarnya.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua