Film

Kronologi Kematian Na Ra di Our Beautiful Summer

Kronologi Kematian Na Ra di Our Beautiful Summer

PASUNDAN EKSPRES - Karakter Na Ra yang diperankan oleh aktris 
Kim So Hye di drama Our Beautiful Summer berhasil bikin penonton bertanya-tanya tentang penyebab kematinnya yang semula misterius. 

Na Ra di drama Our Beautiful Summer digambarkan sebagai kembaran dari Na A Reum (Yoo Young Jae), Na Da Woon (Son Sang Yeon), dan Na Woo Ri (Kim Min Ki).

BACA JUGA:Apakah Ada Drama Our Beautiful Summer Season 2?

Lalu, apa penyebab kematian Na Ra di Our Beautiful Summer? Berikut kronologi kematian Na Ra di Our Beautiful Summer. 

Sebelum meregang nyawa dari atas jembatan, Na Ra sempat meninggalkan tanda-tanda kematian yang tidak disadari oleh kembarannya.

BACA JUGA:Fakta Masa Lalu Choi Yeo Reum di Our Beautiful Summer

Seperti ingin mengungkapkan sesuatu kepada Woo Ri yang tidak ditanggapi karena kembarannya itu harus mengikuti les musik. 

Selanjutnya, Na Ra awalnya ingin pulang sekolah bersama dengan A Reum yang sayangnya tidak ditanggapi karena kembarannya itu harus menepati janji bersama teman sekelasnya untuk belajar. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Transformers One (2024): Awal Mula Persahabatan yang Berubah Menjadi Perang

Terungkap juga, Na Ra selalu duduk di lapangan olahraga sekolah untuk mendukung Na Da Woon yang selalu berlatih berlari sebagai atlet. 

Padahal fisik Na Ra tidak bisa berada di bawah matahari terlalu lama. Oleh sebab itu , Na Ra selalu menggunakan payung kuning untuk melindungi tubuhnya dari paparan sinar matahari. 

Meski demikian, hingga akhir cerita drama Our Beautiful Summer belum begitu jelas apa alasan Na Ra memilih meregang nyawanya sendiri dan meninggalkan kembaran serta orangtuanya. 

Namun, di akhir drama Our Beautiful Summer Na Ra diceritakan meninggalkan pesan mendalam untuk kembaran dan juga ibunya tercinta sebelum kematiannya menjemput. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua