Film

Sinopsis Keluarga Hitung-Hitungan (2024), Serial Drama Adaptasi Wattpad yang Tayang di VIU

Sinopsis Keluarga Hitung-Hitungan (2024), Serial Drama Adaptasi Wattpad yang Tayang di VIU
Sebuah serial drama berjudul Keluarga Hitung-Hitungan telah tayang di VIU. (Foto: VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah serial drama berjudul Keluarga Hitung-Hitungan telah tayang di VIU sejak 16 Maret lalu.

Keluarga Hitung-Hitungan merupakan serial drama Indonesia terbaru dari VIU Original x Grab dengan jumlah episode sebanyak 5 episode dengan durasi selama 30 menit.

Serial drama VIU Original ini diadaptasi dari Wattpad karya penulis populer Icha Widya dengan judul yang sama dan telah dibaca lebih dari 1,8 juta kali di Wattpad.

Tidak ketinggalan, sederet aktor dan aktris Indonesia turut membintangi serial drama VIU ini yakni Tissa Biani dan Kevin Julio yang didapuk menjadi pemeran utama.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain serial drama ini, simak selengkapnya sinopsis Keluarga Hitung-Hitungan (2024) yang kini tayang di VIU.

 

BACA JUGA:Sinopsis Single in Seoul (2023), Film Korea yang Akan Tayang di VIU

 

Sinopsis Keluarga Hitung-Hitungan menceritakan kehidupan rumah tangga sepasang suami istri muda bernama Ozha Doyigar (Kevin Julio) dan Shuha Greesa (Tissa Biani) yang penuh drama dan komedi.

Ozha yang akrab dipanggil Odoy itu memiliki sifat yang sangat perhitungan terkait keuangan sehingga dijuluki "si pelit".

Sedangkan istrinya, Shuha yang dipanggil Uca itu memiliki sifat boros dan gemar belanja apapun.

Perbedaan sifat mereka yang bertolak belakang ini menjadi konflik yang seru sekaligus kocak. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Whats Wrong with Secretary Kim?, Series Filipina Adaptasi Drama Korea yang Tayang di VIU

 

Alur cerita semakin seru dengan terlibatnya orang tua masing-masing yang membuat cerita semakin kompleks. Bisakah mereka menemukan cara agar cinta mereka berhasil meskipun ada perbedaan sifat?

Serial drama Keluarga Hitung-Hitungan dibintangi oleh Kevin Julio, Tissa Biani, Cassandra Lee, Kevin Abani, Antonio Da Silva, Elissa Knapp, dan Muhammad Asyrof Al Ghifari.

Serial drama ini sudah bisa ditonton langsung di VIU Indonesia melalui aplikasi VIU yang bisa diunduh di Google Play Store maupun App Store. (inm)

Berita Terkait