Film

Sinopsis Film Anak Kolong, Junior Roberts Jadi Abdi Negara

Sinopsis Film Anak Kolong, Junior Roberts Jadi Abdi Negara

PASUNDAN EKSPRES - Junior Roberts akan kembali menghiasi film layar lebar terbaru berjudul Anak Kolong yang dipastikan tayang tahun ini di bioskop tanah air. Gak sendiri, kali ini Junior Roberts beradu akting dengan Aisyah Aqilah sebagai pasangan utama.

Dalam sinopsisnya, film Anak Kolong bercerita tentang persahabatan empat remaja pria dan seorang remaja wanita yang berstatus sebagai anak TNI dan Polri berlatar di Bandung tahun 1992.

BACA JUGA:Tayang Perdana di VIU! Ini Sinopsis Film Exhuma (2024) Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

Keempat ayah mereka diketahui berprofesi sebagai anggota TNI dan Polri. Mereka adalah Arya, Salim, Wempi, Ucok, Amira. Singkatnya, masa remaja adalah masa-masa yang indah. Tetapi tidak untuk Arya (Junior Roberts). 

Arya dihadapkan oleh pilihan yang sulit, memilih menjadi tentara mengikuti harapan Ayahnya atau mengejar mimpinya sendiri. Di tengah kegalauan Arya, ia menemukan cinta pada Almira (Aisyah Aqilah). 

BACA JUGA:Kenapa All of Us Are Dead Season 2 Tak Kunjung Tayang?

Namun, cintanya terhalang oleh persaingan antara dirinya dengan Salim, mantan rival yang kini menjadi sahabatnya.

Menariknya, akan ada penampilan spesial dari Bambang Soesetyo yang bakal debut film lewat judul Anak Kolong. 

Dalam film ini, anggota DPR/MPR RI periode 2024-2029 tersebut berperan sebagai polisi berpangkat bintang satu sekaligus ayah dari Salim yang diperankan oleh Antonio Blanco.

BACA JUGA:Alur Cerita Film Hotel Mumbai (2018) Adaptasi Kisah Nyata

Apa yang dimaksud dengan Anak kolong? Anak kolong merupakan sebutan untuk anak tentara atau anak aparat yang besar di kawasan barak militer. 

Istilah tersebut sudah digunakan sejak masa penjajahan Belanda di Indonesia. Nantikan chemistry Junior Roberts dan Aisyah Aqilah di film Anak Kolong yang dijadwalakan tayang di bioskop mulai 
7 November 2024.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua