Film

Sedang Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film The Strangers: Chapter 1

Sedang Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film The Strangers: Chapter 1
Sinopsis Film The Strangers: Chapter 1. (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Amerika terbaru berjudul The Strangers: Chapter 1 kini sedang tayang di bioskop Indonesia, berikut sinopsis film The Strangers: Chapter 1.

The Strangers: Chapter 1 merupakan Film Amerika terbaru bergenre horor yang disutradarai oleh Renny Harlin dan penulis Bryan Bertino, Alan R. Cohen, dan Alan Freedland.

Film ini merupakan bagian pertama dari trilogi remake film The Strangers yang pernah tayang tahun 2008 serta sekuel 'The Strangers: Prey at Night (2018)'.

 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film A Quiet Place: Day One (2024), Kini Tayang di Bioskop Indonesia

 

Kisah dalam film ini terbilang menarik yang menceritakan kembalinya sekelompok pembunuh bertopeng yang sadis tentunya menambah ketegangan bagi pemirsa yang menonton.

Sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood membintangi film ini seperti Madelaine Petsch dan Froy Gutierrez.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film The Strangers: Chapter 1 yang sedang tayang di bioskop.

 

BACA JUGA:Sinopsis Bad Boys: Ride or Die, Aksi Heroik Will Smith Jadi Detektif yang Kini Tayang di Bioskop

 

Sinopsis The Strangers: Chapter 1 menceritakan pasangan kekasih bernama Maya (Madelaine Petsch) dan Ryan (Froy Gutierrez) yang sedang melintas di sebuah kota kecil yang awalnya nampak damai.

Mereka memutuskan singgah dan bermalam di sebuah kabin terpencil yang nyaman.

Namun, kengerian pun terjadi saat malam tiba di mana suasana berubah mencekam saat keduanya mendapat teror dari tiga orang asing bertopeng yang menyerang tanpa ampun dan tanpa motif.

Apakah mereka berhasil selamat dari pembunuh bertopeng tersebut?

 

BACA JUGA:Sinopsis Mystery Writers (2024), Film Horor Taiwan yang Tayang di Bioskop Indonesia

 

Film The Strangers: Chapter 1 dibintangi oleh Ryan Bown, Matus Lajcak, Olivia Kreutzova, Letizia Fabbri, Madelaine Petsch, Froy Gutierrez, Ben Cartwright, Stevee Davies, Richard Brake, dan Pedro Leandro.

Jadwal penayangan film The Strangers: Chapter 1 sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 17 Mei 2024 dan hingga kini masih diputar di bioskop. (inm)

Berita Terkait