Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film A Quiet Place: Day One (2024), Kini Tayang di Bioskop Indonesia

Sinopsis dan Daftar Pemain Film A Quiet Place: Day One (2024), Kini Tayang di Bioskop Indonesia
Sinopsis film A Quiet Place: Day One (2024). (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Amerika terbaru berjudul A Quiet Place: Day One dikabarkan akan segera tayang di bioskop Indonesia di bulan Juni ini, berikut sinopsis film A Quiet Place: Day One.

A Quiet Place: Day One merupakan film Amerika terbaru bergenre science-fiction, horor, drama yang disutradarai oleh Michael Sarnoski.

Film ini merupakan prekuel spin-off dari film pertama dan kedua 'A Quiet Place (2018)' dan 'A Quiet Place Part II (2020)' yang menceritakan awal mula dari semua yang terjadi seperti yang diceritakan pada film sebelumnya.

 

BACA JUGA:Sinopsis Bad Boys: Ride or Die, Aksi Heroik Will Smith Jadi Detektif yang Kini Tayang di Bioskop

 

Adapun para aktor dan aktris Hollywood ternama membintangi film ini seperti Lupita Nyong'O, Joseph Quinn, hingga Djimon Honsou.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film A Quiet Place: Day One (2024) yang tayang di bioskop Indonesia.

 

BACA JUGA:Sinopsis The Watchers (2024), Film Horor Dibintangi Dakota Fanning yang Tayang di Bioskop

 

Sinopsis film A Quiet Place menceritakan kehidupan kota New York yang berjalan dengan normal dan masing-masing orang melakukan aktivitas seperti biasanya.

Namun, situasi mulai kacau ketika muncul alien yang turun ke bumi sehingga seluruh manusia berusaha menyelamatkan diri dari serangan alien.

Mereka sulit untuk menyelamatkan diri sebab alien tersebut sensitif terhadap suara, jika menimbulkan suara maka alien akan datang menyerang.

 

BACA JUGA:Sinopsis IF: Imaginary Friends (2024), Film Animasi Komedi yang Siap Tayang di Bioskop Indonesia

 

Seorang wanita bernama Sam (Lupita Nyong'O) harus selamat dari invasi di Kota New York oleh makhluk asing yang haus darah dengan pendengaran suara ultrasonik.

Bagaimana mereka menyelamatkan diri dari serangan alien yang mematikan itu?

Film A Quiet Place: Day One dibintangi oleh Joseph Quinn, Djimon Hounsou, Alex Wolff, Lupita Nyong'o, Thea Butler, Jennifer Woodward, Zay Domo Artist, Malik Jubal, dan Elijah Ungvary.

Jadwal penayangan film A Quiet Place: Day One dikabarkan akan tayang pada 28 Juni 2024 di seluruh bioskop Indonesia. (inm)

Berita Terkait