Film

Sinopsis Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh dan Jadwal Tayangnya di WeTV

Sinopsis Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh dan Jadwal Tayangnya di WeTV
(dok.instagram/wetvindonesia)

PASUNDAN EKSPRES - Marshanda dan Giorgino Abraham didapuk sebagai pemeran utama dalam serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang tayang di WeTV. Serial yang digarap Leo Pictures ini diadaptasi dari Novel Toon karya Renita April yang sudah dibaca 249 juta kali.

Serial arahan sutradara Rudy Soedjarwo ini akan bercerita tentang pernikahan Anna dan Dimas yang terasa hambar. Pasalnya, pasangan suami istri ini belum juga dikaruniai keturunan. Setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya Dimas memutuskan untuk berpoligami dengan Lisa. 

Anna yang berusaha menerima keputusan Dimas, justru dihadapkan pada seorang pria yang membuat perasaannya kembali berbunga-bunga. Lantas, salahkah bila Anna menjalin hubungan terlarang dengan pria tersebut? 

BACA JUGA:Sinopsis Film His Three Daughters, Kisah Rumit Tiga Saudara Perempuan yang Ada di Netflix

Daftar Pemain 

Marshanda sebagai Anna 
Giorgino Abraham sebagai Dimas 
Stefan William sebagai Reyhan 
Dosma Hazenbosch sebagai Lisa 
Emil Mario 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Indonesia yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Sebagai informasi tambahan, WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh diadaptasi dari noveltoon dengan judul yang sama karya Renita April. 

Kabarnya serial garapan Rudi Soedjarwo ini telah memulai syuting pada Juli 2024. Sementara jadwal penayangannya direncanakan tayang tahun ini.

Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, Jangan Salahkan Aku Selingkuh akan tayang mulai Jumat, 27 September 2024 secara eksklusif di WeTV.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua