Film

Sinopsis A Day (2017), Film Korea Sci-Fi Dibintangi Byun Yo Han yang Kini Tayang di VIU

Sinopsis A Day (2017), Film Korea Sci-Fi Dibintangi Byun Yo Han yang Kini Tayang di VIU
Sinopsis A Day (2017) (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Korea berjudul A Day dikabarkan tayang di salah satu layanan OTT yaitu VIU di bulan ini, simak sinopsis film-nya.

A Day merupakan film Korea yang telah rilis pada tahun 2017 dengan mengusung genre thriller, misteri dan unsur sci-fi (science-fiction) di dalamnya.

Disutradarai oleh Jo Sun Ho, film ini memiliki alur cerita yang menarik yang mengisahkan pengalaman seorang ahli bedah yang mengalami kejadian aneh hingga sulit dicerna secara logika.

 

BACA JUGA:Sinopsis The Tiger (2015), Film Korea Tentang Pemburu Harimau yang Tayang di VIU

 

Adapun film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Korea ternama seperti Kim Myung Min, Byun Yo Han, Yoo Jae Myung, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis A Day yang kini tayang di VIU.

 

BACA JUGA:Sinopsis Montage (2013), Film Korea Tentang Misteri Penculikan yang Tayang di VIU

 

Sinopsis A Day menceritakan Kim Joon Young (Kim Myung Min) adalah seorang ahli bedah toraks terkenal, tetapi ia bukanlah ayah yang baik bagi putrinya, Eun Jung. 

Suatu hari, ia melihat putrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan di depannya. 

Sejak saat itu, hari yang sama terulang kembali dan ia berjuang untuk menemukan rahasia hari itu bersama pengemudi ambulans Lee Min-Chul.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Joseon Chef, Kisah Bangsawan Terjun ke Dunia Gastronomi yang Siap Tayang di VIU

 

Film ini dibintangi oleh Kim Myung Min, Byun Yo Han, Yoo Jae Myung, Jo Eun Hyung, Shin Hae Sun, Im Ji Kyu,dan lain-lain.

Jadwal penayangan film A Day di VIU akan tayang pada 20 Agustus 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua