Film

Sinopsis Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Sinopsis Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai
poster film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai (dok.Aenigma Pictures)

PASUNDAN EKSPRES - Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai akhirnya akan segera tayang di bioskop Indonesia mendatang. 

Legenda urband legend Indonesia, Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai adalah garapan rumah produksi Aenigma Pictures, setelah kesuksesan film Tarian Lengger Maut. 

Ada fakta menarik di balik film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai yang merupakan hasil adaptasi dari novel laris karya Achmad Benbela dengan judul sama.

Akan seseram apa kisah teror hantu kepala melayang tersebut? Yuk, baca sinopsis film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai di bawah ini. 

Sinopsis

null
still cut film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai (dok.Aenigma Pictures)

Untuk memperbaiki masa depannya, Bimo (Dimas Aditya) memutuskan untuk menjadi PNS dan ditugaskan di sebuah desa di pedalaman sebagai CPNS. 

Ia pun membawa serta istrinya, Sriatun (Alyssa Abidin), yang tengah hamil.Sejak kedatangan mereka di desa tersebut, kejadian-kejadian aneh mulai terjadi. 

Sekutu Iblis yang menghantui desa selama ini, kini mengincar Sriatun untuk dijadikan tumbal. 

Bimo yang tidak ingin Sriatun bernasib sama seperti warga desa terdahulu berencana membawa Sriatun pergi dari desa tersebut.

Namun, kekuatan Sekutu Iblis berhasil menghalangi rencana Bimo. Satu-satunya cara menyelamatkan nyawa Sriatun adalah Bimo harus mengalahkan Sekutu Iblis dengan tangannya sendiri.

BACA JUGA:Fakta Film Horor Mickey's Mouse Trap, Steamboat Willie Garapan Jamie Bailey

BACA JUGA:Film Horor Thailand Death Whisperer Akan Tayang di Indonesia, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Rambut Kafan, Angkat Kisah Santet yang Viral di TikTok

Daftar Pemain 

  • Dimas Aditya 
  • Alyssa Abidin
  • Putri Ayudya 
  • Elly Luthan 
  • Andri Mashadi 
  • Totos Rasiti 
  • Egy Fedly

Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai merupakan film horor terbaru garapan sutradara Yongki Ongestu.

Selain sebagai hiburan untuk pencinta horor, sutradar Yongki Ongestu ingin mengajak banyak orang memperkenalkan urban legend di Indonesia ke dunia melalui film.

"Kami ingin bahwa film ini bukan sekadar hiburan semata, tetapi juga dapat mengenalkan keberagaman budaya Indonesia, terutama dalam aspek kepercayaan masyarakat lokal yang mungkin sebelumnya hanya dipahami di sebagian daerah," katanya melalui siaran pers.

Bagi yang penasaran sama film ini harap bersabar. Pasalnya, film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai baru akan tayang di bioskop-bioskop pilihan mulai 7 Maret 2024 mendatang. 

Sembari menunggu penayangan film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai di bioskop, kamu dapat menyaksikan video trailernya terlebih dahulu yang sudah resmi dirilis oleh Aenigma Pictures di kanal YouTube pada Senin (19/2/2024) lalu.

(nym)

 

Berita Terkait