Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Home Sweet Loan

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Home Sweet Loan

PASUNDAN EKSPRES -  Novel best seller Home Sweet Loan karya Almira Bastari diadaptasi menjadi sebuah film panjang oleh Visinema Pictures. Film ini akan disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie yang sebelumnya menukangi Terlalu Tampan dan Noktah Merah Perkawinan. Sabrina memercayakan pemeran utama dalam film ini kepada Yunita Siregar.

Sementara itu beberapa pemain lain yang terlibat adalah Derby Romero, Fita Anggriani, Ayushita, Ariyo Wahab, Wafda, Risty Tagor, hingga Ina Marika. Berikut sinopsis dan jadwal tayang film Home Sweet Loan.

BACA JUGA:Sinopsis Seoul Busters, Drakor Komedi Kriminal Terbaru Dibintangi Kim Dong Wook

Home Sweet Loan bercerita tentang Kaluna, seorang pekerja dari kalangan menengah, yang masih tinggal bersama orangtua dan kakak-kakaknya yang sudah berkeluarga. 

Ia berusaha keras untuk menabung dan hidup sederhana guna mewujudkan impiannya membeli dan memiliki rumahnya sendiri. Namun realita hidupnya sebagai sandwich generation yang harus turut membiayai hidup keluarga besarnya, ditambah penghasilannya yang minim, membuat impian tersebut sulit diwujudkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ambar, Adu Akting Dimas Anggara dan Aktris Malaysia

Kondisi ini membuat Kaluna merasa seperti tidak sedang berada di rumah setiap kali ia pulang. Home Sweet Loan memotret kehidupan sandwich generation yang banyak dialami di masyarakat Indonesia. Home Sweet Loan dijadwalkan tayang pada 26 September 2024 di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua