Film

Sinopsis Film Ambar, Adu Akting Dimas Anggara dan Aktris Malaysia

Sinopsis Film Ambar, Adu Akting Dimas Anggara dan Aktris Malaysia

PASUNDAN EKSPRES - Dimas Anggara dipastikan akan kembali membintangi film layar lebar yang berjudul Ambar. Pada comeback aktingnya kali ini, Dimas Anggara bakal beradu akting dengan aktris Malaysia  bernama Jasmine Suraya. 

Nah, baru-baru ini, trailer film Ambar baru saja dirilis yang sukses menyita perhatian penonton. Trailer film Ambar berdurasi lima puluh detik itu menampilkan beberapa potongan adegan dalam drama supranatural horor garapan sutradara Alif Fajrian.

BACA JUGA:Hal yang Perlu Diingat Sebelum Nonton Gyeongseong Creature 2

Dilansir instagram abbasarap.id, film Ambar akan mengikuti kisah tentang kepercayaan masyarakat Betawi mengenai arwah janin yang meninggal dalam kandungan akibat kecelakaan maupun aborsi. 

Kemudian, arwah tersebut dipelihara untuk tujuan tertentu yang disebut sebagai anak Ambar.  Meski belum banyak informasi yang dibagikan oleh tim produksi tentang apa yang terjadi, namun trailer film Ambar berhasil membuat penonton penasaran soal tingkah laku dan  ekspresi ganjil yang ditampilkan karakter Jiwo dan Josephine.

Kira-kira bagaimana, ya kisah yang diangkat dari  kepercayaan lokal tersebut bakal  dieksplorasi lebih dalam di filmnya nanti? Kita tunggu saja penayangan resmi film Ambar di bioskop mendatang, ya!

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua