Film

Apakah Ada Serial Maxton Hall Season 2?

Apakah Ada Serial Maxton Hall Season 2?

PASUNDAN EKSPRES - Maxton Hall adalah serial Jerman terbaru bergenre romantis yang sudah tayang di Prime Video pada 9 Mei 2024. 

Serial ini dibintangi oleh Harriet Herbig-Matten dan Damian Hardung, yang merupakan hasil adaptasi novel terlaris karya Mona Kasten berjudul Save Me.

Berisi konten spoiler, apakah serial Maxton Hall  akan dibuat season 2? Yuk, kita cari tahu di bawah ini. 

BACA JUGA:Wajib Masuk List Tontonan! Link Nonton Film Gampang Cuan yang Bikin Ngakak Guling-Guling

Serial Maxton Hall menampilkan open ending 

Maxton Hall menceritakan kisah cinta antara dua siswa di sebuah sekolah negeri Jerman, yang, meskipun berasal dari latar belakang kehidupan yang berbeda, akhirnya menjalin hubungan setelah beberapa keadaan mengejutkan mempertemukan mereka.

Serial Maxton Hall menampilkan ending yang bikin penonton berharap ada season 2. Diceritakan, di akhir serial Maxton Hall Ruby Bell (Harriet Herbig-Matten) akhirnya berhasil diterima di Universitas Oxford. 

Sementara James Beaufort (Damian Hardung) memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dengan tidak melanjutkan tes di Universitas Oxford. James juga sangat terpukul setelah mendadak kehilagan ibunya.

Di penghujung episode serial Maxton Hall, Ruby dan James kembali menjalin hubungan, meski perlahan namun pasti, ayah James pasti akan mengetahui kedekatan mereka berdua lagi. 

Alhasil, hubungan Ruby dan James berakhir menggantung dan serial Maxton Hall menyajikan open ending dengan beragam spekulasi terkait season 2 nya.  

BACA JUGA:Penjelasan Ending Serial Maxton Hall, Ruby dan James Resmi Jadian?

Apakah ada serial Maxton Hall season 2? 

Amazon Prime Video menanggapi pertanyaan penggemar tentang potensi rilis Maxton Hall Musim 2.

Menurut komentar online dari Prime Video, Maxton Hall Musim 2 mungkin tidak akan pernah dirilis. 

Membalas pertanyaan penggemar di Instagram tentang potensi musim kedua dari romansa TV terkenal, akun Amazon Prime Video Jerman mengatakan 

"Sayangnya, kami tidak memiliki informasi lebih lanjut saat ini. Sebaiknya pantau halaman kami agar Anda tidak melewatkan apa pun."

Meski saat ini tidak ada rencana untuk Maxton Hall Musim 2, bukan berarti hal itu mustahil dibuat.  

Sebab, Kasten selaku penulis memiliki dua buku lainnya dalam seri novel Maxton Hall yaitu Save You dan Save Us. Wah, kita nantikan saja, ya informasi selanjutnya dari serial Maxton Hall mendatang. 

(nym)

Berita Terkait