Film

Penjelasan Ending Serial Maxton Hall, Ruby dan James Resmi Jadian?

Penjelasan Ending Serial Maxton Hall, Ruby dan James Resmi Jadian?

PASUNDAN EKSPRES - Serial Maxton Hall akhirnya telah tayang di Prime Video mulai 9 Mei 2024. Serial Jerman adaptasi novel terlaris, Save Me karya Mona Kasten tersebut disambut positif oleh penonton. 

Maxton Hall jadi salah satu serial romantis yang wajib ditonton, jika kamu suka kisah percintaan beda kasta berlatar sekolah elit yang penuh intrik dan konflik. 

Berjumlah 6 episode, berikut rangkuman penjelasan ending serial Maxton Hall. Buat yang belum nonton serial Maxton Hall, konten ini berisi spoiler, ya! 

BACA JUGA:Sinopsis The Plot (2024), Film Korea Terbaru yang Dibintangi Kang Dong Won

1. Apakah Lydia Dan Sutton Berakhir Bersama? 

Di awal episode Maxton Hall, diceritakan bahwa Sutton (Eidin Jalali) dan Lydia (Sonja Weißer), adik James Beaufort (Damian Hardung) terlibat dalam percintaan guru dan murid.

Untuk waktu yang lama,  Sutton dan Lydia menjaga jarak di kampus, setelah Ruby (Harriet Herbig-Matten) memergoki mereka berada dalam situasi yang membahayakan.

Bahkan, Sutton beberapa kali mendatangi dan meminta maaf kepada Ruby karena tidak ingin kehilangan pekerjaannya sebagai guru. 

Hari-hari berlalu, Lydia pun percaya bahwa dirinya telah melanjutkan hidup. Namun, pada kenyataannya tidak demikian. 

Lydia mencoba berbicara dengan Sutton berkali-kali, tetapi Sutton tahu bahwa ayah Lydia tidak mengizinkan mereka bersama. Sebab, ayah Lydia berasal dari keluarga konglomerat yang sangat berpengaruh. 

Lydia dan Sutton tidak berakhir bersama bahkan setelah Lydia berjanji untuk melarikan diri bersamanya.

Di akhir cerita Maxton Hall , Lydia menyadari bahwa dirinya memiliki tanggung jawab tertentu dan harus memenuhinya dengan cara yang benar. 

Perubahan terjadi dalam bentuk kehamilan Lydia. Lydia tidak memberi tahu siapa pun tentang kehamilannya itu karena dia belum memutuskan apa yang ingin dia lakukan. 

Jika ada Maxton Hall musim 2, kita akan mengetahui apa yang dilakukan Lydia dengan bayinya dan apakah Mortimer (Fedja van Huêt), Ayah Lydia meninggalkan pemikiran satu sisinya dan memberinya kendali perusahaan. 

BACA JUGA:Sinopsis Hamka dan Siti Raham Vol 2, Kisah Lanjutan Buya Hamka yang Siap Tayang di Netflix

2. Apakah Ruby Masuk Ke Oxford? 

Hubungan Ruby (Harriet Herbig-Matten) dan James (Damian Hardung) menjadi kuat ketika ayah James mengetahui hal tersebut, dan dia meminta putranya untuk segera meninggalkan Ruby. 

Menurut Mortimer, setiap gadis yang mendekati James dan tidak berasal dari latar belakang kaya adalah seorang wanita matrealistis. 

Mortimer memberi tahu James bagaimana ayah Ruby berada di kursi roda dan bagaimana keuangan mereka terpukul setelah kecelakaan itu terjadi. 

Mortimer memberi tahu James bahwa dia hanay akan menghancurkan hidup Ruby jika dia tidak mencintainya. James tidak punya pilihan selain memutuskan hubungan dengan Ruby sepenuhnya karena dia tidak ingin hal buruk terjadi padanya. 

Ruby tidak tahu kenapa James tiba-tiba bersikap seperti itu, dan itu sangat menyakitinya. Tapi Ruby tahu bahwa dia harus fokus pada studinya, dan perhatiannya tidak boleh teralihkan. 

Bisa dibilang ini takdir, tapi Ruby dan James sampai di Oxford, dan kamar mereka berseberangan. James melihat Ruby bersama pria lain, dan dia menyadari bahwa dia tidak bisa hidup dengan penyesalan karena meninggalkan Ruby hanya karena ayahnya menentang hubungan mereka. James menceritakan segalanya pada Ruby, dan mereka kembali bersama.

Selama akhir cerita Maxton Hall , James memutuskan bahwa dia tidak akan masuk ke Oxford melainkan melakukan apa yang benar-benar dia sukai. 

Ruby tidak tahu ke mana kehidupan akan membawanya, tetapi dia siap menghadapi tantangan baru ke depan. 

James sangat terpukul, setelah mendengar kabar bahwa ibunya telah meninggal dunia. Jame pun kalut dan menyerang Ayahnya yang selalu mengendalikan hidupnya. 

James meninggalkan rumahnya, dan langsung pergi menemui Ruby. Tapi dia berdiri di dekat jendela rumah Ruby, lalu memandangnya, merayakan kemenangannya masuk ke Oxford. 

Sesuatu terjadi dalam diri James, dan dia pergi dari rumah Ruby, tidak tahu ke mana dia akan pergi selanjutnya. 

BACA JUGA:Daftar Film yang Diperankan Oleh Dorman Borisman

3. Bagaimana akhir hubungan Ruby Dan James? 

Pada saat ini, James harus memikirkan banyak hal sendiri. Seluruh hidupnya berantakan, dan dia tidak tahu apa yang akan dilakukan ayahnya selanjutnya. 

Lydia sedang mengatasi masalahnya sendiri, dan dia juga tahu bahwa James harus berjuang sendirian kali ini. 

Jika ada Maxton Hall season 2, James mungkin ingin memutuskan hubungan dengan Ruby karena dia yakin dia sedang tidak dalam keadaan berpikir jernih. 

Tapi, kemungkinan besar Ruby dan Jaems akan bersatu, karena Ruby bukanlah tipe gadis yang menyerah pada orang lain. Hubungan mereka tidak akan mudah, karena Mortimer akan memastikan bahwa mereka tidak berakhir bersama, tapi cepat atau lambat, dia harus menerima cinta mereka. 

Adapun Lydia, kemungkinakan besar akan memimpin perusahaan yang telah dibangun turun temurun oleh keluarga Beaufort.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apakahserial Maxton Hall akan dibuat season 2 atau tidak. Kita nantikan saja, ya perkembangan serial romantis Jerman berlatar sekolah elit yang satu ini.  

(nym)

 

Berita Terkait