Film

Trailer Film Inside Out 2 Dirilis oleh Pixar, Menghadirkan Emosi Terbaru dari Railey

Trailer Film Inside Out 2 Dirilis oleh Pixar, Menghadirkan Emosi Terbaru dari Railey
Trailer Film Inside Out 2 Dirilis oleh Pixar, Menghadirkan Emosi Terbaru dari Railey (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Trailer film Inside Out 2 sudah dirilis di YouTube official Pixar pada Kamis, (7/3/2024). Film Inside Out menjadi sekuel dari film pertamanya yang berjudul Inside Out.

Sejak perilisan film pertamanya, Inside Out (2015), film ini menjadi salah satu film Pixar terfavorit di kalangan penggemar di segala usia, mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Oleh karena itu, film ini bahkan berhasil memenangkan Academy Award pada tahun 2016 dengan nominasi sebagai fitur animasi terbaik, dan meraup keuntungan sebesar 860 juta dolar AS.

Trailer Film Inside Out 2 Dirilis oleh Pixar

Film pertamanya mengisahkan tentang beragam karakter emosi yang ada di dalam kepala seorang anak yang berusia 11 tahun bernama Riley. Inside Out 2 ini digadang-gadang akan melanjutkan alur dari film pertamanya. 

Melihat dari trailer yang dirilis Pixar, Riley terlihat tumbuh menjadi remaja dan mengalami pubertas.

Pertumbuhan Riley menghadirkan beberapa karakter emosi baru yang akan membuat Riley harus menghadapi segala emosi yang ia rasakan.

Bahkan pada akhir dari trailer tersebut, beberapa emosi sebelumnya disingkirkan, hingga membiarkan satu emosi menguasai Riley. 

Film kedua ini disutradarai oleh kalsey Mann yang dijadwalkan tayang pada Juni 2024. 

Sinopsis film Inside Out 2 ini tetap mengisahkan tentang Riley Andersen, seorang gadis remaja berusia 13 tahun. Lima karakter emosi utama, yaitu Joy (kesenangan), Sadness (kesedihan), Anger (kemarahan), Fear (ketakutan), dan Disgust (kejijikan), telah menjalankan tugas-tugas mereka dengan baik selama dua tahun terakhir.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Dua Hati Biru, Aisha Nurra Datau Khawatir Perankan Sosok Darra

BACA JUGA:5 Fakta Film Inside Out 2 yang akan Tayang di Tahun ini, Bakalan Jadi Film Seru dari Pixar

Namun, dengan masuknya masa pubertas, Riley mengalami perubahan dalam dirinya yang menghadirkan beberapa karakter emosi baru, salah satunya kecemasan. Sebagai seorang remaja, Riley menghadapi tantangan baru yang membawa timbulnya emosi-emosi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Amy Poehler, Phyllis Smith, dan Lewis Black kembali memerankan peran mereka sebagai Joy, Sadness, dan Anger. Tony Hale (Toy Story 4, Arrested Development) dan Liza Lapira (The Equalizer) telah bergabung dengan para pemain lainnya untuk memerankan karakter Fear dan Disgust.

Maya Hawke (Do Revenge, Once Upon a Time in Hollywood) akan memberikan suara untuk karakter Anxiety, salah satu emosi baru yang muncul dalam pikiran Riley yang berusia 13 tahun. Tiga emosi baru lainnya, yaitu Envy, Ennui, dan Embarrassment, akan disuarakan oleh Ayo Edebiri, Adèle Exarchopoulos, dan Paul Walter Hauser secara berturut-turut.

Nah, itulah mengenai film Inside Out 2 yang siap menghiasi layar kaca perfilman dunia. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait