Film

Dee Company Angkat Film Kasus Pembunahan Ibu dan Anak di Subang, Judulnya Amel & Ibu: Hingga Ajal Tiba

Dee Company Angkat Film Kasus Pembunahan Ibu dan Anak di Subang, Judulnya Amel & Ibu: Hingga Ajal Tiba
(dok.pexels.com/Kindel Media)

PASUNDAN EKSPRES - Dee Company yang sebelumnya sukses menggarap film Vina: Sebelum 7 Hari kini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Dee Company baru saja mengonfirmasi akan menggarap film kasus viral pembunuhan ibu dan anak di Subang yang diberi judul Amel & Ibu: Hingga Ajal Tiba. 

Dilansir dari akun instagram abbasarap.id pada (5/9/2014), penggarapan film yang terinspirasi dari kisah nyata tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Kendati demikian, Dee Company telah mengantongi izin resmi untuk mengadaptasi kisah tragis Tuti dan Amel menjadi karya film layar lebar. 

BACA JUGA:Tanggal Tayang Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang Diperankan Prilly Latuconsina, Siap-siap Nangis Bareng!

Seperti yang diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut sempat viral pada Agustus 2021. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosila, awalnya jasad Tuti Suhartini dan putrinya Amel ditemukan dalam keadaan ditumpuk di dalam mobil. 

Dugaan awal menyebut bahwa ibu dan anak itu menjadi korban  perampokan dan pembunuhan.Namun setelah diselidiki lebih jauh, ternyata merupakan kasus pembunuhan berencana dengan pelaku utama Yosep Hidayah. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Bleeding Steel, Aksi Menegangkan Jackie Chan Jadi Mata-Mata

Yosep Hidayah nekat meghabisi istri pertama dan anaknya, Tuti dan Amel. Aksi keji tersebut melibatkan empat orang lainnya yaitu istri muda Yosep dan dua anaknya, serta tukang pecel lele bernama Danu.

Setelah melewati serangkaian proses persidangan, hanya Yosep dan Danu yang telah diadili. Yosep divonis dua puluh tahun penjara dan Danu empat tahun penjara. 

Sementara tersangka lain belum ditahan karena berkas proses dilimpahkan ke Kejari Subang. Saat ini proses film  Amel & Ibu: Hingga Ajal Tiba telah memasuki tahap penulisan skenario. Bagaimana pendapatmu? 

(nym) 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua