Film

Sekuel Film The Invisible Man 2 Siap Digarap, Gandeng Siapa?

Sekuel Film The Invisible Man 2 Siap Digarap, Gandeng Siapa?
Sekuel Film The Invisible Man 2 Siap Digarap, Gandeng Siapa?

PASUNDAN EKSPRES - Film The Invisible Man yang sukses dirilis pada 2020 lalu dipastikan akan memiliki sekuel terbaru. 

Selumnya, film The Invisible Man mendapat banyak ulasan positif dari para penonton. Namun sayangnya, ending film ini dibiarkan menggantung dengan berbagai teori di dalamnya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film Bioskop Mei 2024 Lengkap dengan Sinopsisnya

Beberapa waktu lalu, memang ada informasi yang menyebut bahwa sekuel The Invisible Man alias The Invisible Man 2 akan dibuat, tetapi sejak itu tidak ada informasi baru yang diumumkan.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Happy Sad Confused, bintang The Invisible Man, Elisabeth Moss, mengkonfirmasi bahwa sekuel The Invisible Man sudah mendapatkan lampu hijau secara resmi. 

BACA JUGA:Sinopsis Do You See What I See: First Love, Film Horor Adaptasi Podcast Horor Populer

“Kami lebih dekat dari sebelumnya untuk menemukan jalan ceritanya (The Invisible Man 2). Saya merasa sangat baik tentang itu. Kami sangat berniat untuk melanjutkan cerita itu, pasti.”

The Invisible Man yang ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell adalah reboot dari The Invisible Man milik Universal yang rilis pada tahun 1933. 

Moss membintangi film horor tersebut, di mana dia berperan sebagai Cecilia Kass, seorang arsitek yang percaya bahwa dia sedang disusupi dan dimanipulasi pikirannya oleh mantan pacarnya (Oliver Jackson-Cohen) setelah dia mendapatkan kemampuan untuk menjadi tak terlihat.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film Ryan Gosling, Sosok Stuntman The Fall Guy

The Invisible Man adalah salah satu blockbuster terakhir yang dirilis di bioskop sebelum industri film terkena dampak pandemi COVID-19. 

Sebelum bioskop ditutup, The Invisible Man berhasil meraup pendapatan yang mengesankan sebesar $145 juta di seluruh dunia dengan anggaran $7 juta saja. 

Film ini juga menerima ulasan positif dari para kritikus, dengan rating 92 persen fresh di situs Rotten Tomatoes.

BACA JUGA:Di Hari ke-14 Penayangan, Film Siksa Kubur Tembus 3,3 Juta Penonton

The Invisible Man Hampir Menjadi Bagian dari Dark Universe. Dalam upaya untuk meniru kesuksesan Marvel Cinematic Universe, Universal mengumumkan pada tahun 2017 bahwa mereka akan mereboot franchise Monster Universe menjadi Dark Universe. 

The Mummy, yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Sofia Boutella, dikembangkan sebagai film pertama dari Dark Universe. 

Namun, akibat hasil buruk film tersebut di box office membuat Universal membatalkan Dark Universe dan memilih untuk mengembangkan film-film horor mandiri seperti The Invisible Man. 

(nym)

Berita Terkait