Film

Sinopsis Arthur The King (2024), Film Baru di Bioskop Tentang Kisah Nyata Persahabatan Manusia dan Hewan

Sinopsis Arthur The King (2024), Film Baru di Bioskop Tentang Kisah Nyata Persahabatan Manusia dan Hewan
Sebuah film Hollywood berjudul Arthur The King dikabarkan akan tayang di bioskop Indonesia mendatang. (screenshot YouTube Lionsgate Movies)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Hollywood berjudul Arthur The King dikabarkan akan tayang di bioskop Indonesia mendatang.

Arthur The King merupakan film Hollywood terbaru bergenre adventure yang disutradarai oleh Simon Cellan Jones melalui rumah produksi Lionsgate.

Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata Mikael Lindnord yang menemukan Arthur, seekor anjing liar yang menyebrangi hutan untuk menemukan rumahnya pada tahun 2016.

Film Arthur The King dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Mark Wahlberg, Nathalie Emmanuel, Simu Liu, dan lain-lain.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Arthur The King (2024) yang akan tayang di bioskop Indonesia.

 

BACA JUGA:Chris Pratt Comeback di Film Mercy, Siap Tayang di Bioskop Dunia

 

Sinopsis Arthur The King menceritakan seorang petualang asal Swedia bernama Mikael Lindnord yang sedang mengikuti lomba ketahanan di Ekuador dengan rintangan yang menantang dan sulit.

Ketika menghadapi medan yang sulit dan kondisi di dalam hutan yang tidak mendukung, muncul seekor anjing liar yang ia beri nama Arthur.

Seiring perjalanan perlombaan yang menantang, Arthur muncul dalam kehidupan Mikael yang membuatnya lebih semangat dan lebih kuat.

 

BACA JUGA:Sinopsis The Holdovers (2023), Film Nominasi Oscar dan Bioskop Lokal

 

Keduanya yang tidak bisa dipisahkan membuat Arthur bergabung sebagai tim sementara dalam petualangan kali ini.

Kisah persahabatan antara Mikael dan Arthur menjadi perhatian bagi banyak orang. 

Arthur, yang dulunya hanyalah anjing liar yang terluka, kini menjadi bagian dari tim petualangan Mikael Lindnord yang sama-sama mereka jalani.

Keberanian dan keteguhan Arthur menciptakan momen-momen yang mengharukan, menggugah perasaan penggemar petualangan di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Sinopsis Monkey Man (2024), Film Karya Dev Patel yang Akan Tayang di Bioskop

 

Film Arthur The King dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nathalie Emmanuel, Simu Liu, Michael Landes, Juliet Rylance, Paul Guilfoyle, Rob Collins, dan Ali Suliman.

Jadwal tayang film Arthur The King dikabarkan akan tayang di Amerika pada 15 Maret 2024, namun film ini juga akan tayang di bioskop Indonesia mendatang. (inm)

Berita Terkait