Film

Pachinko Season 2 Merilis Trailer Resmi, Lagu Cover Rose BLACKPINK 'Viva La Vida' Terdengar

Pachinko Season 2 Merilis Trailer Resmi, Lagu Cover Rose BLACKPINK 'Viva La Vida' Terdengar
Pachinko Season 2 Merilis Trailer Resmi, Lagu Cover Rose BLACKPINK 'Viva La Vida' Terdengar (Image From: India Today)

PASUNDAN EKSPRES - Pachinko Season 2 merilis trailer resmi dengan backsound lagu Rose BLACKPINK cover Viva La Vida milik Coldplay. Salah satu drama yang dinantikan, yaitu Pachinko Season 2 sudah merilis trailer resminya yang memperlihatkan Lee Min Ho dan Kim Min Ha.

Drama Pachinko Season 2 merupakan kisah lanjutan dari Pachinko musim pertama. Pada musim kedua dari serial Pachinko, ceritanya akan berlatar pada masa Perang Dunia II.

Pachinko Season 2 Merilis Trailer Resmi 

Serial ini akan mengisahkan tentang seorang perempuan yang berusaha sekuat tenaga untuk melindungi keluarganya, meskipun harus mengambil keputusan-keputusan yang berisiko dan berbahaya.

Serial Pachinko diangkat dari novel terlaris dengan judul yang sama karya Min Jin Lee. Cerita ini mengisahkan perjalanan multi-generasi yang melintasi Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Tema-tema yang diangkat mencakup perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman.

Pada musim baru ini, aktor Kim Sung Kyu akan bergabung dengan para pemain berbakat lainnya, seperti Youn Yuh Jung, Lee Min Ho, dan Kim Min Ha. 

Trailer Pachinko musim baru menampilkan latar di Osaka pada tahun 1945, di mana terjadi reuni antara Sunja (diperankan oleh Kim Min Ha) dan Hansu (diperankan oleh Lee Min Ho). Trailer ini juga memperkenalkan pemeran baru, termasuk Kim Sung Kyu.

BACA JUGA: Fakta Film Deadpool & Wolverine bukan Deadpool 3? Ini Alasan Sang Sutradara

BACA JUGA: Sinopsis Drama Serendipity's Embrace, Cinta Pertama Hadir bikin Pusing!

Musim baru Pachinko ini akan berlatar belakang Perang Dunia II. Ceritanya akan berfokus pada seorang wanita yang berjuang sekuat tenaga untuk melindungi keluarganya, bahkan harus membuat pilihan-pilihan yang berisiko dan berbahaya.

Selain itu, cerita juga akan mengikuti perjalanan Solomon (diperankan oleh Jin Ha), yang harus memulai kembali dari awal di Tokyo pada tahun 1989. Cerita ini juga akan melibatkan sosok Sunja yang lebih tua (diperankan oleh Youn Yuh Jung), yang khawatir akan cucunya.

Selain pemeran utama dan latar cerita yang berlatar Perang Dunia II, trailer Pachinko season 2 juga menyoroti interpretasi ulang dari lagu "Viva La Vida" oleh Rosé dari BLACKPINK. Lagu ini tidak hanya muncul di dalam trailer, tetapi juga digunakan sebagai lagu penutup untuk episode terakhir dari Pachinko musim kedua.

Produksi Pachinko season 2 telah dimulai dengan syuting pertama yang dilaksanakan di Toronto, Kanada, sejak tanggal 9 Januari 2023. Proses syuting di Toronto berlangsung hingga 27 Maret 2023.

Setelah itu, lokasi syuting berpindah ke Jepang, berlangsung dari tanggal 27 Maret 2023 sampai dengan 16 Juni 2023.

Pachinko season 2 dijadwalkan tayang di platform Apple TV+ pada tanggal 23 Agustus 2024.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua