Film

Yipi, Film The SpongeBob Movie: Search for SquarePants Siap Tayang di Bioskop

Yipi, Film The SpongeBob Movie: Search for SquarePants Siap Tayang di Bioskop
Yipi, Film The SpongeBob Movie: Search for SquarePants Siap Tayang di Bioskop

PASUNDAN EKSPRES - Film kartun SpongeBob SquarePants selalu menemani generasi 90-an hingga sekarang. Pasalnya kartun yang satu ini jadi favorit banyak orang termasuk di Indonesia.

Nah, kabarnya, kita bakal disuguhkan sama film SpongeBob versi terbaru yang berjudul The SpongeBob Movie: Search for SquarePants.

Film animasi ini bakal diarahkan oleh sutradara Derek Drymon, yang baru-baru ini ngumumin tim produksi lewat akun Instagram-nya. 

BACA JUGA:Ini 4 Film Terbaru Garapan Anggy Umbara di Tahun 2024, Terbaru Mukidi

Kabarnya, The SpongeBob Movie: Search for SquarePants rencananya bakal rilis pada 2025 yang saat ini sedang dalam proses produksi.

Selain itu, Drymon juga mengungkapkan bahwa film Search for SquarePants ini akan menampilkan adegan telanjang dari Spongebob. 

Awalnya,netizen yang penasaran apakah si SpongeBob bakal telanjang sepanjang film? Pasalnya, judul film ini seperti mencari celana kotaknya yang hilang.

BACA JUGA:Teori Drakor Lovely Runner Episode 3 yang Paling Masuk Akal, Im Sol Bisa Kembali ke Masa Depan?

Drymon pun menjawab dengan tegas, bakal ada adegan telanjang di filmnya. Namun, Drymon tak bercerita lebih lanjut tentang bagaimana adegan itu bakal dibuat dalam filmnya.

Mungkin adegan telanjang Spongebob ini agak nyeleneh. Sebab SpongeBob SquarePants itu kan  kartun yang biasanya ditonton anak-anak.

Akan tetapi sebenarnya, di versi kartunnya aja SpongeBob sudah pernah tampil tanpa baju beberapa kali. 

Jadi, kemungkinan adegan telanjang di filmnya gak bakal bikin film ini jadi kena rating dewasa.

(nym) 

 

Berita Terkait