Film

4 Film Biopik The Beatles Bakal Digarap Sutradara Sam Mendes

4 Film Biopik The Beatles Bakal Digarap Sutradara Sam Mendes

PASUNDAN EKSPRES - Kabar gembira buat para Beatlemania, kisah The Beatles bakal dibuat film biopik yang digarap sutradara Sam Mendes.  

Sam Mendes sendiri merupakan sutradara terkenal menggarap film 1917 dan Skyfall. Nantinya, Sam Mendes bakal menggarap 4 film biopik terbaru tentang The Beatles.

Masing-masing film biopik The Beatles kabarnya akn menampilkan sudut pandang berbeda dari John, Paul, George, dan Ringo. Jadi, siap-siap kepoin kisah mereka dari perspektif masing-masing, ya. 

BACA JUGA:Film Pemandi Jenazah Siap Teror Dua Negara, Jadi Viral di Malaysia

Sementara itu, Paul McCartney, Ringo Starr, dan keluarga John Lennon beserta George Harrison telah memberi restu dan dukungan penuh untuk film-film ini mendatang.

"Aku merasa terhormat banget bisa ngeracunin kisah band rock terhebat sepanjang masa dan gak sabar buat ngebawa mereka ke bioskop," kata Mendes.

BACA JUGA:Sinopsis Again 1997, Film Korea yang Akan Tayang Bulan Maret 2024

Film biopik ini akan menceritakan kisah The Beatles sebelum mereka bubar pada 1970. 

Mendes bakal bekerja sama dengan Pippa Harris dan Julie Pastor dari Neal Street Productions, dan Jeff Jones dari Apple Corps Limited buat ngegarap film-film ini.

"Aku pengen film-film ini jadi pengalaman sinematik yang unik dan menegangkan. Empat film, empat sudut pandang, tapi satu cerita tentang band paling terkenal di dunia," kata Harris. Mengutip dari detik.com apda 21 Februari 2024. 

BACA JUGA:Siapa Linda Ronstadt yang Diperankan Selena Gomez di Film Biopik Baru?

"Dapet restu dari The Beatles dan Apple Corps buat ngerjain ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa."

Ini adalah kali pertama The Beatles ngasih restu dan dukungan penuh buat pembuatan film tentang mereka. Wah, makin gak sabar nih!

Sebelumnya, kisah The Beatles sudah diabadikan dalam beberapa film dokumenter, kayak Let It Be (1970) dan Get Back (2021) karya Peter Jackson.

Para anggota The Beatles juga pernah main di film mereka sendiri, kayak A Hard Day's Night (1964), Help! (1965), Magical Mystery Tour (1967), dan Yellow Submarine (1968).

Keempat film baru The Beatles ini bakal diproduksi dan didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment dan ditargetkan rilis pada 2027.

(nym)

Berita Terkait