Film

Film The Conjuring 4 Siap jadi Akhir Perjalanan, Ini Dia Jadwal Tayangnya!

Film The Conjuring 4 Siap jadi Akhir Perjalanan, Ini Dia Jadwal Tayangnya!
Film The Conjuring 4 Siap jadi Akhir Perjalanan, Ini Dia Jadwal Tayangnya! (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Film The Conjuring 4 siap menjadi akhir perjalanan. Para pemain film The Conjuring 4 akan mulai syuting akhir bulan September ini, dan diharapkan film ini akan tayang pada September 2025 mendatang. 

Film The Conjuring sendiri merupakan film horor yang memiliki banyak peminat karena ceritanya yang disebut-sebut adalah kisah nyata. 

Film The Conjuring 4 Siap jadi Akhir Perjalanan 

The Conjuring 4 dengan judul resmi The Conjuring 4: Last Rites ini akan menjadi film terakhir dalam franchise. Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali menjadi pemeran Ed dan Lorraine Warren, pasangan ahli paranormal yang dikenal karena kasus-kasus supranatural mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Drama What Comes After Love, Gandeng Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Our Beautiful Summer, Dibintangi Jang Gyu Ri

Waralaba The Conjuring telah menjadi salah satu kekuatan utama dalam industri film horor. Serial ini mencakup tiga sekuel utama dan lima film spin-off, termasuk Annabelle dan The Nun. 

Michael Chaves, yang sebelumnya menyutradarai The Nun II, akan kembali sebagai sutradara untuk film ini. Meskipun detail plotnya masih dirahasiakan, film ini diperkirakan akan menjadi puncak yang menegangkan dalam kisah keluarga Warren.

David Leslie Johnson-McGoldrick, bersama James Wan menulis naskah untuk film ketiga, juga menulis naskah untuk Conjuring 4. James Wan akan memproduksi film ini bersama Peter Safran.

Seri film The Conjuring mengikuti kisah pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren saat mereka menangani berbagai kasus supernatural yang menegangkan.

Mereka sering kali menghadapi hantu, setan, iblis dan kejadian paranormal lainnya yang mengancam kehidupan dan keselamatan klien mereka.

Pada film pertamanya, The Conjuring, diceritakan tentang Ed dan Lorraine Warren yang membantu keluarga Perron yang mengalami kejadian horor mengerikan. Penyelidikan tersebut membawa Ed dan Lorraine pada pertarungan dengan roh jahat.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua