Film

Sinopsis Drakor Our Beautiful Summer, Dibintangi Jang Gyu Ri

Sinopsis Drakor Our Beautiful Summer, Dibintangi Jang Gyu Ri

PASUNDAN EKSPRES - Our Beautiful Summer adalah salah satu Drakor terbaru tvN O'PENing yang dibintangi Jang Gyu Ri. Menariknya, drama ini hanya menghadirkan 2 episode singkat saja yang dapat ditonton sekali duduk. Dinanti penggemar, berikut sinopsis Drakor Our Beautiful Summer dan jadwal tayangnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Roman Peony, Film Indonesia Berlatar Jepang yang Bakal Tayang di Bioskop

Sinopsis 

Sinopsis Our Beautiful Summer bercerita tentang Choi Yeo Reum, seorang siswi berusia 19 tahun yang tidak memiliki semangat hidup. Namun, setelah bertemu dengan Ah Reum, Da Woon, dan Woo Ri, hidup Yeo Reum mendadak berubah.

Di sisi lain, Ah Reum, Da Woon, Woo Ri, dan Na Ra sebenarnya adalah kembar empat atau quadruplets. Akan tetapi, Na Ra, yang termuda di antara mereka meninggal dunia.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Sedih yang Menguras Air Mata

Daftar Pemain 

Jang Gyu Ri sebagai Choi Yeo Reum 
Yoo Young Jae sebagai Na Ah Reum 
Son Sang Yeon sebagai Na Da Woon
 Kim Min Ki sebagai Na Woo Ri 
Kim So Hye sebagai Na Ra

BACA JUGA:Film How to Make Millions Before Grandma Dies Kini Tayang di Netflix, Yuk Cari Tahu Sinopsisnya!

Jadwal tayang 

Drama  Our Beautiful Summer dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 hingga 15 September 2024. Our Beautiful Summer (2024) hanya akan hadir sebanyak 2 episode saja dan bisa ditonton di tvN dan TVING.

Namun sayangnya, belum ada informasi resmi apakah Our Beautiful Summer bisa ditonton melalui platform streaming legal yang bisa diakses di Indonesia. Apa kamu tertarik menonton drama  Our Beautiful Summer mendatang? 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua