Film

Sinopsis Film Thailand My Boo yang Kini Tayang di Netflix, Cocok Buat Rayakan Halloween

Sinopsis Film Thailand My Boo yang Kini Tayang di Netflix, Cocok Buat Rayakan Halloween
Sinopsis Film Thailand My Boo yang Kini Tayang di Netflix (Foto: Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film asal Thailand berjudul My Boo kini bisa disaksikan di Netflix yang rilis di bulan ini, simak sinopsis film-nya disini.

My Boo merupakan film asal Thailand bergenre komedi, horor, drama, dan romantis yang pernah tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juni 2024 yang disutradarai oleh Komgrit Triwimol.

Film yang memadukan unsur komedi dan horor ini mengisahkan percintaan manusia dengan makhluk tak kasat mata atau hantu setelah menempati rumah warisan sang kakek.

BACA JUGA:Sinopsis Outside (2024), Film Zombie Pertama asal Filipina yang Tayang di Netflix

Tentunya, film ini cocok ditonton di bulan ini yang bertepatan dengan Hari Halloween di akhir Oktober nanti.

Adapun film My Boo dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Thailand ternama seperti Gee Sutthirak Subvijitra, Bow Maylada Susri, Aom Punyawee Jungcharoen, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Thailand ini, simak selengkapnya sinopsis My Boo yang kini tayang di Netflix.

BACA JUGA:Film How to Make Millions Before Grandma Dies Kini Tayang di Netflix, Yuk Cari Tahu Sinopsisnya!

Sinopsis My Boo menceritakan seorang gamer muda bernama Joe (Gee Sutthirak) tidak disangka mendapat warisan rumah peninggalan kakeknya.

Ternyata, rumah peninggalan warisan kakeknya itu dihuni oleh penghuni tak kasat mata atau hantu yang berjumlah tiga.

Tiga hantu yang tinggal di rumah tersebut yakni Anong (Bow Maylada Susri), Thong Gon (Jack Chaleumpol), dan Thong Yip.

BACA JUGA:Sinopsis Last Night in Soho (2021), Film Bergenre Psikologi-Horor yang Akan Tayang di Netflix

Akibat merasa terganggu, Joe berusaha mengusir hantu itu dengan berbagai cara, namun hantu-hantu itu menolak keluar dari rumah tersebut.

Kemudian, Joe dan Anong sepakat untuk menjalankan sebuah wahana rumah berhantu untuk menarik pengunjung dan menghasilkan pundi-pundi uang.

Seiring berjalannya waktu, Joe menyadari mulai tertarik dengan Anong. Ia berjanji kepada Anong, dan kedua temannya Thong Gon serta Thong Yip jika rumah hantu itu sukses, maka Joe akan mengupayakan ketiganya tidak menjadi hantu gentayangan lagi.

BACA JUGA:Sinopsis Man Suang (2023), Film Thailand yang Akan Tayang di Netflix

Film horor ini dibintangi oleh Gee Sutthirak Subvijitra, Bow Maylada Susri, Aom Punyawee Jungcharoen, Timethai Plangsilp, Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, Tatchaya Supatanyasatit, dan lain-lain.

Film My Boo sudah bisa disaksikan di Netflix pada 10 Oktober 2024 yang telah tersedia subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua