Film

Film How to Make Millions Before Grandma Dies Kini Tayang di Netflix, Yuk Cari Tahu Sinopsisnya!

Film How to Make Millions Before Grandma Dies Kini Tayang di Netflix, Yuk Cari Tahu Sinopsisnya!
Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film populer tahun 2024 asal Thailand yaitu How to Make Millions Before Grandma Dies kini sudah bisa ditonton di Netflix, simak sinopsis film-nya disini.

How to Make Millions Before Grandma Dies merupakan film asal Thailand bergenre drama yang sempat booming di Indonesia yang diketahui rilis pada 15 Mei 2024.

Film yang disutradarai oleh Pat Boonnitipat ini diangkat dari kisah nyata yang dialami dari berbagai keluarga yang mengisahkan kisah haru antara seorang cucu dan neneknya yang usianya sudah tidak lama lagi.

BACA JUGA:Sinopsis 4 Kings 2, Film Thailand Tentang Konflik Pelajar SMK yang Kini Tayang di Netflix

Film ini telah menjadi perbincangan hangat di seluruh Asia Tenggara, menjadi film Thailand terlaris hingga saat ini di banyak negara, termasuk Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Myanmar.

Sejumlah aktor dan aktris Thailand membintangi film fenomenal ini seperti Putthipong Assaratanakul, Usha Seamkhum, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Thailand ini, simak selengkapnya sinopsis film How to Make Millions Before Grandma Dies yang tayang di Netflix.

BACA JUGA:Sinopsis Man Suang (2023), Film Thailand yang Akan Tayang di Netflix

Sinopsis film How to Make Millions Before Grandma Dies mengisahkan seorang nenek tua bernama Amah Mengju (Usha Seamkhum) yang didiagnosis terkena penyakit kanker usus stadium akhir. 

Sang nenek mempunyai cucu laki-laki yang bernama M (Putthipong Assaratanakul) dan sang cucu rela berhenti bekerja dan memutuskan untuk merawat neneknya.

Namun, pemuda tersebut berencana memenangkan hati neneknya sebelum neneknya meninggal agar mendapat warisan.

BACA JUGA:Film Thailand Not Friends (2023) Akan Tayang di Bioskop Indonesia, Inilah Sinopsisnya

Namun, memenangkan hati Nenek bukanlah hal yang mudah, karena ia terbukti sangat menuntut dan sangat sulit untuk dipuaskan.

Lambat laun, M mulai merasakan perasaan yang lain dari biasanya. 

Perasaan tersebut semakin campur aduk ketika temannya mengatakan bahwa satu-satunya hal yang diinginkan oleh orang tua hanyalah waktu dan itu pun tak bisa mereka dapatkan.

BACA JUGA:Sinopsis Under Parallel Skies, Film Thailand yang Siap Sapa Bioskop Indonesia di Bulan Mei

Film ini dibintangi oleh Putthipong Assaratanakul, Usha Seamkhum, Sanya Kunakorn, Sarinrat Thomas, Pongsatorn Jongwilas, Tontawan Tantivejakul, dan lain-lain.

Film How to Make Millions Before Grandma Dies akan tayang di Netflix pada 12 September 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua