Film

11 Usia Asli Cast Perfect Strangers, Beby Tsabina-Maxime Beda 9 Tahun

11 Usia Asli Cast Perfect Strangers, Beby Tsabina-Maxime Beda 9 Tahun
11 Usia Asli Cast Perfect Strangers, Beby Tsabina-Maxime Beda 9 Tahun

PASUNDAN EKSPRES - Penampilan Beby Tsabina dan Maxime Bouttier sebagai pasangan di serial The Perfect Strangers sukses bikin baper penonton.

Serial ini merupakan hasil adaptasi novel Yessy N Utami berjudul sama yang populer di Wattpad.Sementara itu, plot cerita The Perfect Strangers mengangkat kisah romantis antara CEO dan asisten pribadi yang terhalang oleh dendam dan konflik masa lalu.

Menariknya, pasangan utama The Perfect Strangers, yaitu Maxime Bouttier dan Beby Tsabina yang terlihat serasi ternyata terpaut usia sampai 9 tahun, lho.

Akting aktor dan aktrisnya curi perhatian, berikut usia asli pemain serial The Perfect Strangers.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Film Horor Temurun

1. Pada 22 April, Maxime Bouttier sebagai CEO dingin bernama Liam Hadiwiguno di serial The Perfect Stangers ini tepat berusia 31 tahun.

2. Aktris kelahiran tahun 2002, Beby Tsabina sukses curi atensi berkat chemistry-nya dengan Maxime Bouttier yang tampak kompak dan serasi.

3. Di usianya yang masih 19 tahun, Raya Snova tampil memesona perankan wanita karier penuh ambisi dan kebencian bernama Melissa.

BACA JUGA:Kisah Horor Seorang Cleaning Service di Rumah Sakit Ibu dan Anak yang Bikin Merinding

4. Perankan adik Maxime Bouttier, aktor pendatang baru Jordy Rizkyanda yang bermain peran sebagai Lucas tahun ini akan menginjak usia 25 tahun.

5. Aktor Kevin Ardilova yang terlibat peran penting sebagai polisi baru saja bertambah usia ke 25 tahun pada 19 April lalu.

6. Aktris sekaligus model Kezia Caroline genap berusia 20 tahun yang pada comeback aktingnya kali ini jadi bestie Beby Tsabina.

BACA JUGA:Teori Kematian Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner, Genre Thriller Berkedok Romantis?

7.  Lama tak muncul, aktor Bobby Samuel sukses bikin pangling karena didapuk memerankan sahabat Beby Tsabina yang humoris di usia ke 34 tahun.

8. Penyanyi sekaligus aktor 42 tahun, Aqi Singgih tampil berkharisma yang diceritakan jadi sosok ayah bagi 2 orang putranya, Liam dan Lucas.

9. Awet muda, penampilan aktris senior Karina Suwandi sebagai ibu dari Maxime Bouttier pancarkan aura menawan di usianya yang  ke 50 tahun.

BACA JUGA:Fakta Trailer The Perfect Strangers, Beby Tsabina Jadi Agen Rahasia

10. Agustinus Gusti Nugroho atau lebih dikenal Nugie  kembali berakting di usia 52 tahun yang tampil sebagai sosok ayah tunggal Beby Tsabina.

11. Sementara aktris Brianna Simorangkir makin eksis di usia 31 tahun yang tampil memesona sebagai ibu dari karakter Lucas Hadiwiguno.

Penampilan pemain serial adaptasi buku produksi Screenplay Films, The Perfect Strangers sukses membangun chemistry apik yang mencuri perhatian.

BACA JUGA:Teori Film Siksa Kubur (2024): Open Ending atau Malah Nyatanya Begitu?

Alhasil, serial The Perfect Strangers arahan sutradara Ferry PEI Irawan disambut dengan komentar positif dari para penonton.

Buat pencinta genre romantis atau pernah mengikuti cerita The Perfect Strangers versi novel, sayang banget kalau sampai melewatkan nonton adaptasi serialnya.

Jadi ajang reuni Beby Tsabina dan Maxime Bouttier, jangan lupa saksikan serial The Perfect Strangers yang dijadwalkan rilis 26 April 2024 mendatang, ya!

(nym) 

Berita Terkait