Film

3 Film Nicholas Galitzine Adaptasi Novel, Comeback Jadi Musisi The Idea of You

3 Film Nicholas Galitzine Adaptasi Novel,  Comeback Jadi Musisi The Idea of You
3 Film Nicholas Galitzine Adaptasi Novel, Comeback Jadi Musisi The Idea of You (dok.Prime Video)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor asal Inggris, Nicholas Galitzine baru saja comebak jadi pasangan Anne Hathaway di film romantis terbaru The Idea of You. 

Pemilik nama lengkap Nicholas Dimitri Konstantinus Galitzine tersebut diketahui telah banyak membintangi sejumlah film populer. 

Comeback sebagai musisi di film The Idea of You, berikut rekomendasi film Nicholas Galitzine yang diadaptasi dari Novel. 

BACA JUGA:4 Artis Jadi Anak Anne Hathaway di Film, Terbaru Ella Rubin The Idea of You

1. Purple Hearts (2022)

Di film Purple Hearts yang merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Tess Wakefield, Nicholas Galitzine tampil gagah sebagai seorang marinir bernama Luke yang terlibat kisah romantis dengan Sofia Carson. 

Diceritakan, Sofia Carson sebagai Cassie adalah seorang musisi yang setuju untuk menikah dengan Luke demi menerima tunjangan militer dan membayar utang mereka berdua.

Siapa sangka, pernikahan "kontrak" Luke dan Cassie justru menumbuhkan perasaan spesial di antara keduanya. Film Purple Hearts sendiri sudah rilis di Netfilx pada 29 Juli 2022 lalu. 

BACA JUGA:Link dan Cara Nonton Film Siksa Neraka di Netflix 2024

2. Red, White & Royal Blue

Red, White & Royal Blue adalah film komedi romantis yang naskah ceritanya didasarkan pada novel tahun 2019 berjudul sama karya Casey McQuiston. Film debut sutradara Matthew López itu sudah tayang pada 11 Agustus 2023. 

Sementara untuk sinopsis Red, White & Royal Blue bercerita tentang hubungan cinta yang berkembang antara putra presiden Amerika Serikat, Alex Claremont (Taylor Zakhar Perez ) dan seorang pangeran Henry (Nicholas Galitzine) dari Inggris.  

BACA JUGA:Sinopsis Layangan Putus The Movie, Kisah Lanjutan dari Serial Web yang Tayang di Prime Video

3. The Idea of You

Nicholas Galitzine dan Anne Hathaway akan beradu akting sebagai pasangan dalam film The Idea of You, yang sudah tayang di Prime Video pada 2 Mei 2024.

Film berdasarkan novel berjudul sama karya Robinne Lee itu bercerita tentang pasangan beda usia dan latar belakang yang menjalin kisah romantis.

Pertemuan mereka berdua berawal dari Solène Marchand (Anne Hathaway) yang menemani anaknya, Izzy (Ella Rubin) ke acara musik Coachella. 

Di sana, Solène yang datang sebagai penonton justru menarik perhatian penyanyi boy band populer musim ini, Hayes Campbell (Nicholas Galitzine). 

Sejak saat itukah, Solène dan Hayes semakin dekat hingga menghabiskan momen panas bersama. 

Sampai saat ini, aktor Nicholas Galitzine telah membintangi 13 judul film dan 4 judul serial. 

Selain jago akting, Nicholas Galitzine juga pernah merilis single debutnya yang berjudul "Comfort" pada 2022.

(nym)

Berita Terkait