Film

Netflix Rilis Teaser Squid Game 2: Gi-Hun Kembali Turun ke Permainan

Netflix Rilis Teaser Squid Game 2: Gi-Hun Kembali Turun ke Permainan
Netflix Rilis Teaser Squid Game 2: Gi-Hun Kembali Turun ke Permainan (Image From: YouTube Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Teaser Squid Game 2 dirilis. Gi-Hun dan kontestan kembali pada permainan baru. Squid Game akan kembali dengan musim keduanya. Netflix merilis teaser pertama ketika menjadi penutup pada acara Geeked Week. 

Teaser tersebut berlatar waktu setelah akhir Season 1, ketika Seong Gi-hun membatalkan rencananya untuk pergi ke Amerika Serikat dan mulai mengejar tujuan baru.

Netflix Rilis Teaser Squid Game 2

Dalam cuplikan singkat tersebut, ia terlihat mengenakan seragam 456 di tengah kerumunan kontestan baru.

Mereka akan menghadapi hadiah uang tunai besar lainnya, dengan sedikit gambaran tentang permainan yang akan datang.

Serial Korea yang sangat populer ini mengikuti sekelompok orang yang mengalami kesulitan finansial dan bersaing dalam permainan berbahaya untuk mendapatkan hadiah yang bisa mengubah hidup mereka. 

BACA JUGA: Pemain Film Lembayung (2024): Full Diisi Aktor Legendaris!

BACA JUGA: Drakor The Ceo's Menu , Spin-off No Gain No Love Siap Tayang, Ini Jadwalnya!

Cerita ini menggambarkan betapa dalamnya keputusasaan dan ketahanan manusia.

Musim kedua ini menampilkan Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo yang kembali berperan sebagai para penyintas dari permainan eliminasi yang mematikan.

Selain itu, ada beberapa pemain baru yang akan bergabung di musim kedua ini, seperti Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Gyu-young, Lee Jin-uk, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun, Kang Ae-sim, Lee David, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, Jo Yuri, dan Won Ji.

Netflix juga telah mengonfirmasi bahwa Hwang Dong-hyuk akan kembali sebagai sutradara, penulis, dan produser. Drama ini diproduksi oleh Firstman Studio.

Musim pertama yang terdiri dari sembilan episode diluncurkan di Netflix pada tahun 2021. Drama ini menjadi salah satu tayangan paling sukses di platform streaming.

"Squid Game" Season 1 menjadi serial televisi non-Inggris yang paling banyak ditonton di Netflix, dengan lebih dari 2 miliar jam tayang dalam waktu sekitar delapan minggu dan total 265 juta penayangan. 

Serial ini juga mencetak prestasi baru di Emmy, dinominasikan dalam 14 kategori, termasuk serial drama terbaik (yang merupakan yang pertama untuk produksi non-bahasa Inggris) dan berhasil memenangkan enam kategori.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua