Film

Drakor The Ceo's Menu , Spin-off No Gain No Love Siap Tayang, Ini Jadwalnya!

Drakor The Ceo's Menu , Spin-off No Gain No Love Siap Tayang, Ini Jadwalnya!
Drakor The Ceo's Menu , Spin-off No Gain No Love Siap Tayang, Ini Jadwalnya! (Image From: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Drakor The Ceo's Menu yang merupakan spin off dari drama No Gain No Love ini siap hadir sebentar lagi.

Buat kamu pecinta drakor "No Gain, No Love" yang diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae, kamu pasti sudah gak asing lagi dengan second couple dari Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun. 

Drakor The Ceo's Menu Siap Tayang Oktober Mendatang

Nah, second couple ini bakalan punya dramanya sendiri dengan judul "The CEO's Menu". Tentunya diperankan oleh Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun. 

Drama "The CEO's Menu" menceritakan tentang Nam Ja Yeon (diperankan oleh Han Ji Hyun), seorang penulis web novel dewasa yang secara misterius masuk ke dalam tubuh karakter utama wanita dalam novelnya, Seo Yeon Seo (juga diperankan oleh Han Ji Hyun).

BACA JUGA: Kronologi Kematian Na Ra di Our Beautiful Summer

BACA JUGA: Sinopsis Film Transformers One (2024): Awal Mula Persahabatan yang Berubah Menjadi Perang

Di dalam tubuh tersebut, dia terlibat dalam kisah cinta dengan karakter utama pria, Kang Ha Joon (diperankan oleh Lee Sang Yi).

Drama "The CEO's Menu" dijadwalkan akan memulai penayangannya pada 3 Oktober.

Sementara itu, drama Korea "No Gain, No Love" telah ditayangkan pada 26 Agustus 2024, dengan Shin Min Ah dan Kim Young Dae sebagai pemeran utama. Drama ini terdiri dari 12 episode, dan episode terakhirnya dijadwalkan akan tayang pada 1 Oktober 2024.

"No Gain No Love" mengikuti cerita Son Hae Yeong, seorang wanita yang sangat berhati-hati dalam urusan keuangan karena sering mengalami nasib buruk.

Sejak kecil, ia harus berbagi kasih sayang ibunya dengan orang lain dan sering kali mengalami kegagalan dalam hubungan romantis.

Tak lama, Son Hae Yeong memutuskan untuk melakukan pernikahan palsu dengan Kim Ji Wook. Kehidupan keduanya akan membawa kisah romansa yang dipastikan bikin baper. 

Kamu penggemar drama No Gain No Love sepertinya wajib banget nonton The Ceo's Menu. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua