Film

5 Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Selama September 2024

5 Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop September 2024

PASUNDAN EKSPRES - Film horor masih mendominasi layar lebar Indonesia pda September tahun ini yang menyuguhkan cerita beragam. Mulai dari adaptasi kisah nyata hingga treat viral akan menyapa penonton tanah air. Berikut rekomendasi film Horor Indonesia yang tayang di bioskop mulai Septemebr 2024. 

1. Perjanjian Setan (5 September 2024)

Pemain: Callista Arum, Kenny Auztin

Sutradara: Farid Dermawan

Sinopsis: Film Perjanjian Setan bercerita tentang karakter Kartini yang nekat ke Jakarta setelah meraih beasiswa dari kampus. Karena harus merantau, membuat Kartini harus tinggal di kos-kosan berharga murah. Bukannya ketenangan, Kartini justru harus mendapat serangkaian teror di kos-kosan tempatnya tinggal hingga nyawanya terancam.

BACA JUGA:Nonton Film Gratis dan Legal? Begini Caranya, Gengs!

2. Malam Keramat (12 September 2024) 

Pemain: Frederika Cull, Samuel Rizal

Sutradara: Helfi Kardit

Sinopsis:  Film Malam Keramat mengisahkan tentang Dini (Frederika Cull), seorang sales properti yang sedang hamil dan berkutat dengan tanggung jawabnya memasarkan sebuah rumah mewah. Agar rumah mewah itu cepat terjual, Dini pun mendatangi sebuah tempat di kawasan sepi.  Pada saat bersamaan pasangan pencuri Ranu dan Jani menyelinap ke dalam rumah setelah menerima informasi bahwa ada emas tersimpan di sana. Namun, bukan harta yang didapat mereka justru terjebak di dalam rumah tersebut. 

BACA JUGA:9 Fakta Drakor Made in Korea, Comeback Hyun Bin Setelah Menikah

3. The Torture: Beranak dalam Kubur (19 September 2024) 

Pemain: Shafinaz Nachiar, Dave Edward

Sutradara: Hendri Kurniawan WD 

Sinopsis: Galuh yang sedang hamil merasa ketakutan karena gerakan aneh di dalam perutnya dan selalu didatangi mimpi buruk. Usut punya usut itu adalah kiriman dari Ki Samber Jiwo yang ingin mencelakakan Galuh. Karena kirimannya tak pernah berhasil, Ki Samber Jiwo pun memerintahkan orang utuk membunuh Galuh. 

BACA JUGA:Deretan Film Indonesia Tayang September 2024: Semua Genre Ada!

4. Lembayung (19 September 2024) 

Pemain: Yasamin Jasem, Taskya Namya

Sutradara: Baik Wong 

Sinopsis:  Lembayung dibuat berdasarkan kejadian yang ditulis di thread  X ketika dua orang sahabat sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di sebuah unit poli gigi rumah sakit di salah satu kota kecil Jawa Tengah. Saat melaksanakan PKL tersebut keduanya terus dihantui oleh sosok perempuan misterius yang berhubungan dengan klink Lembayung yang kembali dibuka setelah lama ditutup. 

BACA JUGA:9 Sisi Gelap Dunia Kerja Setelah Bae Seok Ryu Resign di Love Next Door

5. Sumala (26 September 2024)

Pemain: Luna Maya, Darius Sinathrya

Sutradara: Rizal Mantovani

Sinopsis: Sumala bercerita tentang Sulastri yang putus asa karena belum memiliki anak. Di belakang suaminya yang bernama Soedjiman, Lastri membuat perjanjian dengan iblis sehingga ia dikaruniai  sepasang bayi kembar. Namun, salah sat bayi yang cacat dan buruk rupa malah dibunuh Soedjiman. Aksi keji itu rupanya melanggar perjanjian yang dibuat Lastri sehingga mereka harus mendapatkan akibatnya. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua