Film

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Jadi Couple di Drakor Terbaru, Fans Histeris!

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Jadi Couple di Drakor Terbaru, Fans Histeris!
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Jadi Couple di Drakor Terbaru, Fans Histeris!

PASUNDAN EKSPRES - Gong Yoo dan Song Hye Kyo baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Pasalnya, kemungkinan besar Gong Yoo dan Song Hye akan beradu akting dalam drama Korea terbaru yang masih dirahasiakan judulnya. 

Kabar Gong Yoo dan Song Hye Kyo bakal main Drakor bareng dilaporkan oleh News1 pada Rabu (24/4/2024), yang merilis laporan bahwa Gong Yoo sedang ditawari peran utama dalam proyek drama terbaru karya penulis skenario No Hee Kyung dan sutradara Lee Yoon Jung. 

BACA JUGA:Film Malam Pencabut Nyawa, Debut Horor Devano dan Keisya Levronka yang akan Menggentayangi di 22 Mei 2024

Penulis skenario No Hee Kyung adalah sosok di balik kesuksesan drama Korea That Winter, the Wind Blows (2013) yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo. 

Sedangakn Lee Yoon Jung adalah sutradara kenamaan korea yang telah banyak menggarap Drakor populer salah satunya adalah Coffee Prince (2007) dan Cheese in the Trap (2016). 

Sebelumnya, Song Hye Kyo telah lebih dahulu mendapat tawaran berperan di drama ini. Sang aktris dikabarkan tertarik untuk menerima tawaran tersebut.

BACA JUGA:Film Fenomenal Siksa Neraka Kini Tayang di Netflix, Ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Menanggapi hal tersebut, Management SOOP selaku agensi Gong Yoo pun buka suara di hari yang sama.

"Benar bahwa Gong Yoo telah mendapat tawaran untuk proyek baru No Hee Kyung. Ia sedang meninjaunya saat ini," bunyi pernyataan mereka.

BACA JUGA:Sinopsis The Atypical Family dan Daftar Pemainnya, Rambut Gondrong Jang Ki Yong Curi Atensi

Menurut laporan News1, proyek baru Noh Hee Kyung ini akan mengangkat  drama sejarah modern tentang tokoh-tokoh di dunia broadcasting.

Nantinya, Drakor ini akan menunjukkan gejolak yang terjadi dan menjadi awal dari terciptanya industri hiburan Korea Selatan.

BACA JUGA:Teori Kematian Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner, Genre Thriller Berkedok Romantis?

Penulis naskah skenario Noh Hee Kyung sudah banyak menghasilkan sederet drakor terpopuler seperti Our Blues (2022) hingga It’s Okay, That’s Love (2021). 

Song Hye Kyo juga pernah berperan di drama Worlds Within (2008) dan That Winter, The Wind Blows (2013) yang turut ditulis oleh Noh Hee Kyung.

Sementara itu, sutradara Lee Yoon Jung sudah diakui lewat karya-karyanya seperti Coffee Prince (2007) hingga Cheese in the Trap (2016). 

(nym) 

 

 

Berita Terkait