Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Hear Me: Our Summer, Film Terbaru Roh Yoon Seo

Sinopsis dan Jadwal Tayang Hear Me: Our Summer, Film Terbaru Roh Yoon Seo

PASUNDAN EKSPRES - Setelah sukses berperan penting di drama The Frog, kali ini aktris Roh Yoon Seo dipastikan akan kembali menyapa penggemar dengan membintangi film romantis berjudul Hear Me: Our Summer. 

Hear Me: Our Summer akan mempertemukan Roh Yoon Seo dan Hong Kyung sebagai pasangan utama. Segera tayang tahun ini, berikut sinopsis film Hear Me: Our Summer.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Bencana Alam yang Menegangkan 

Sinopsis 

Drama Hear Me: Our Summer akan mengikuti kisah tentang Yong Joon (Hong Kyung) adalah seorang pemuda yang tidak tahu apa impiannya, tetapi dia sedang memikirkannya. 

Dia bekerja paruh waktu sebagai pengantar kotak makan siang untuk sebuah toko yang dikelola oleh orang tuanya. Suatu hari, dia mengantar makanan ke sebuah kolam renang. 

Di sana, dia melihat Yeo Reum (Roh Yoon Seo ) dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Dia menyadari bahwa Yeo Reum tuli dan mendekatinya dengan menggunakan bahasa isyarat yang dia pelajari di masa lalu.

Sementara itu, Yeo Reum hidup untuk adik perempuannya, Ga Eul 
(Kim Min Ju), yang merupakan perenang tuna rungu. Yeo Reum sibuk dengan pekerjaan paruh waktu dan mengurus pelatihan renang Ga Eul.
 
Yeo Reum bahkan tidak punya waktu untuk makan, tetapi cinta tulus Yong Joon padanya, yang membuat kotak makan siang untuknya, membuka hatinya sedikit demi sedikit.

BACA JUGA:Rekomendasi Film India Terbaru yang Wajib Ditonton

Daftar Pemain 

Hong Kyung sebagai Yong Joon
Roh Yoon Seo sebagai Yeo Reum
Kim Min Ju sebagai Ga Eul

BACA JUGA:Drakor The Ceo's Menu , Spin-off No Gain No Love Siap Tayang, Ini Jadwalnya!

Jadwal tayang 

Hear Me: Our Summer adalah remake film Taiwan berjudul Hear Me yang rilis pada tahun 2009. Dalam versi Korea, film Hear Me: Our Summer disutradarai dan ditulis oleh Jo Sun Ho. Jika tidak ada halangan, film Hear Me: Our Summer dijadwalkan tayang di Korea mulai 6 november 2024. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua