Film

Kisah Perjalanan Karir Raisa Andriana Terangkum dalam 'Harta Tahta Raisa' Ini Sinopsisnya!

Kisah Perjalanan Karir Raisa Andriana Terangkum dalam 'Harta Tahta Raisa' Ini Sinopsisnya!
Sinopsis film Harta Tahta Raisa, film dokumenter tentang Raisa Andriana yang siap tayang di bioskop. (Screenshot Youtube Cinema 21)

PASUNDAN EKSPRES - Penyanyi Raisa Andriana akhirnya merilis film dokumenter pertamanya berjudul Harta Tahta Raisa, simak sinopsis film 'Harta Tahta Raisa' di sini.

Film 'Harta Tahta Raisa' merupakan film dokumenter yang mengikuti perjalanan Raisa Andriana dari awal karir memasuki industri musik Indonesia hingga mencapai puncak karirnya dengan sukses menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK).

Diketahui, Raisa menjadi penyanyi wanita pertama di Indonesia yang sukses menggelar konser tunggal bertajuk 'Raisa: Live in Concert' yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023.

 

BACA JUGA:Sinopsis Bad Boys: Ride or Die, Aksi Heroik Will Smith Jadi Detektif yang Kini Tayang di Bioskop

 

Adapun film ini disutradarai oleh Solih Solihun dan produser Dipa Andika serta Andryanto Pratono melalui rumah produksi Imajinari Pictures dan Juni Records.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis film ini, simak selengkapnya sinopsis film Harta Tahta Raisa yang siap tayang di bioskop.

 

BACA JUGA:Sinopsis Mystery Writers (2024), Film Horor Taiwan yang Tayang di Bioskop Indonesia

 

Sinopsis film Harta Tahta Raisa menceritakan kisah perjalanan hidup Raisa Andriana yang dimulai dari masa kecilnya yang bermimpi jadi penyanyi hingga awal karir Raisa masuk industri musik.

Waktu masih kecil, Raisa Andriana berkata pada orang tuanya bahwa dia mau jadi penyanyi, dan mau suaranya didengar banyak orang. 

Mimpinya itu akhirnya bisa terwujud berkat kerja keras dan dukungan orang-orang yang tepat. 

 

BACA JUGA:Sinopsis The Watchers (2024), Film Horor Dibintangi Dakota Fanning yang Tayang di Bioskop

 

Berkat support system itu pula, dia bisa jadi solois perempuan pertama yang menaklukan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Film dokumenter ini membawamu melihat berbagai sisi Raisa; anak, penyanyi, istri, ibu, pengusaha, dan pengejar mimpi.

Selain menampilkan Raisa, film ini juga menampilkan berbagai orang-orang yang mendukung karir Raisa di balik layar mulai dari orang tua, manajer, produser musik, sang suami Hamish Daud, hingga anak tercintanya, Zalina Raine Wyllie.

Jadwal penayangan film Harta Tahta Raisa akan tayang serentak di bioskop pada 6 Juni 2024. (inm)

Berita Terkait