Film

Sinopsis Drakor The Price of Confession dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Drakor The Price of Confession dan Jadwal Tayangnya

PASUNDAN EKSPRES - Masih ingat dengan proyek Drakor The Price of Confession yang awalnya akan dibintangi Song Hye Kyo dan Han So Hee? Akhirnya, informasi terbaru menyebut bahwa drama The Price of Confession dipastikan akan segera tayang tahun ini dengan menggaet pemain Kim Go Eun dan Jeon Do Yeon sebagai pemeran utama. 

Drama bergenre thriller misteri tersebut diutradarai oleh  Lee Jung Hyo yang bekerja sama dengan penulis naskah Kwon Jong KwanLalu, akan bercerita tentang apa Drakor The Price of Confession? Yuk, kita simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA:18 Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Ada yang Dinyanyikan Stray Kids

Sinopsis 

The Price of Confession bercerita tentang karakter An Yoon Soo (Jeon Do Yeon ) yang bekerja sebagai guru seni. Yoon Soo menjalani hari-harinya dengan damai dan biasa saja, tetapi hidupnya tiba-tiba berubah. 

Suaminya dibunuh dan ia dituduh membunuhnya.  Yoon Soo berjuang untuk membebaskan dirinya dari tuduhan pembunuhan. Saat di penjara, seorang wanita misterius bernama Mo Eun (Kim Go Eun ) mendekatinya. 

Mo Eun disebut penyihir oleh tahanan lainnya, karena ia dapat melihat melalui orang lain dan dengan mudah mengetahui apa yang mereka pikirkan dan rasakan. An Yoon Soo dan Mo Eun sama-sama memiliki rahasia dan mereka membuat kesepakatan yang berbahaya.

Sementara itu, Baek Dong Hoon (Park Hae Soo ) adalah seorang jaksa yang tekun, yang diakui oleh sesama jaksa. Ia tetap tenang dalam keadaan apa pun dan memegang teguh keyakinannya. Ia menggali rahasia An Yoon Soo dan Mo Eun, mempertaruhkan kepercayaan dan kehormatannya. 

Jang Jung Koo (Jin Sun Kyu ) adalah pengacara An Yoon Soo. Ia adalah mantan petinju dengan kepribadian yang ulet. Ia mulai mengejar kebenaran untuk membuktikan ketidakbersalahan An Yoon Soo.

BACA JUGA:Film Anime Look Back Kini Tayang di Bioskop Indonesia, Simak Sinopsisnya!

Daftar Pemain 

Jeon Do Yeon (An Yoon Soo)

Kim Go Eun (Mo Eun)

Park Hae Soo (Baek Dong Hoon)

Jin Sun Kyu (Jang Jung Koo)

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Deadpool & Wolverine, Sedang Tayang di Bioskop

Jadwal Tayang 

Ada fakta menarik dibalik penggarapan Drakor The Price of Confession yang mengalami berbagai perubahan. Sebab, beberapa kali drama The Price of Confession mengalami pergantian sutradara hingga pemain utama. 

Sebut saja Song Hye Kyo dan Han So Hee yang memilih mundur dari drama The Price of Confession. Selain itu, gak banyak yang tahu kalau pemeran utama dalam drama The Price of Confession sempat ditawarkan kepada aktris Kim Ji Won, meski akhirnya gagal. 

Namun sayangnya, sampai artikel ini dibuat belum ada keterangan resmi dari tim produksi Netflix terkait kapan Drakor The Price of Confession tayang? Bagi penonton yang sudah gak sabar melihat aksi Kim Go Eun dan Jeon Do Yeon di layar drama The Price of Confession harap bersabar,  ya!

(nym)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua