Film

Sinopsis Miller's Girl, Film Jenna Ortega yang Kontroversial

Sinopsis Miller's Girl, Film Jenna Ortega yang Kontroversial
Still cut film Miller's Girl (dok.imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Jenna Ortega yang terkenal di Indonesia berkat aktingnya dalam serial Wednesday, kini kembali jadi sorotan. 

Jenna Ortega jadi perbincangan hangat warganet karena berani beradu akting dengan aktor senior Marteen Freeman dalam film Miller's Girl.

Miller's Girl adalah film yang dianggap kontroversial karena meromantisasi kisah guru dan murid yang terpaut usia cukup jauh.

Dari pada penasaran, yuk baca sinopsis dan daftar pemain film Miller's Girl berikut ini. 

Sinopsis 

null
Still cut film Miller's Girl (dok.imdb.com)

Film Miller's Girl mengangkat cerita tentang hubungan guru dan murid yang sangat kompleks karena saling  tertarik satu satu sama lain. 

Di film ini Jenna Ortega berperan sebagai Sweet Cairo, gadis 18 tahun dengan bakat menulis yang luar biasa dan penyendiri. 

Sweet Cairo adalah seorang gadis yang baru saja mengenal dunia orang dewasa. Ia menyalahartikan kekaguman menjadi hubungan romantis dengan gurunya sendiri yang sudah memiliki istri. 

Hubungan terlarang antara guru dan murid tersebut mengundang kontroversial. Keduanya saling memikat dan membentuk interaksi yang berbahaya

Marteen Freeman menggambarkan sosok Miller selaku orang dewasa yang beristri, tidak memberi batas jelas pada remaja yang beranjak dewasa dan sedang mencari jati diri seperti Cairo.

BACA JUGA:Bocoran Durasi Film Madame Web yang Gaet Dakota Johnson

BACA JUGA:Sutradara Shazam! Garap Film Horor adaptasi Video Game Until Dawn

BACA JUGA:Sinopsis Death Whisperer, Film Horor Thailand yang Bikin Merinding

Fakta Menarik 

null
null-Still cut film Miller's Girl (dok.imdb.com)

Di dunia nyata, usia asli Jenna Ortega dan Marteen Freeman berjarak 31 tahun. Sebelumnya, film ini rilis pertama kali pada 11 Januari 2024 di Palm Spring Film Festival dan resmi dipasarkan di Amerika Serikat tanggal 26 Januari 2024. 

Beberapa kritikus film Miller's Girl menyayangkan akhir film ini yang terlalu cepat menampilkan kesimpulan melalui dialog karakter tentang Sweet Cairo. 

Selain itu, film Miller's Girl juga  mendapat review buruk dari media Los Angles Times, ‘Bad but Entertaining, it’s pure camp’. 

Namun, tidak menutup kemungkinan film Miller's Girl mendapat review bagus di Indonesia. 

Film bergenre black comedi romantis thriller ini hanya  diperuntukan untuk usia 17 tahun ke atas. 

Lembaga Sensor Film Indonesia menyatakan bahwa film ini akan rilis di Indonesia pada bulan Februari 2024 di bioskop kesayangan. 

(nym) 

Berita Terkait