Film

Sutradara Shazam! Garap Film Horor adaptasi Video Game Until Dawn

Sutradara Shazam! Garap Film Horor adaptasi Video Game Until Dawn

PASUNDAN EKSPRES - Industri film Hollywood kembali menyapa penggemar, sutradara Shazam!, David F. Sandberg akan menggarap film horor terbaru berjudul Until Dawn. 

Film horor adaptasi video game berjudul sama ini akan menggaet penulis film IT yang disambut hangat oleh pencinta film.  

Film Until Dawn yang diadaptasi dari video game horror PlayStation ini juga diproduksi oleh Screen Gems dan PlayStation Productions. Ketiga unit tersebut berada di bawah payung perusahaan Sony.

Until Dawn pertama kali rilis pada 2015, yang merupakan video game horror interaktif yang mengikuti delapan teman dan musuh yang berkumpul di sebuah tempat peristirahatan di pegunungan terpencil. 

Dengan skenario hidup atau mati yang menampilkan seorang pembunuh misterius, wendigo kanibal, kereta gantung, dan gua pertambangan kuno.

Masih sedikit informasi yang diketahui tentang adaptasi ini, tetapi Screen Gems menggambarkannya sebagai surat cinta berperingkat R untuk genre horror, yang berpusat pada para pemeran.

Screen Gems diawasi oleh kepala yang baru ditunjuk Ashley Brucks, serta Michael Bitar. Dan Primozic dari Screen Gems menutup hak dan mengatur pembuatan kesepakatan untuk film ini.

PlayStation Productions telah meningkatkan kemampuannya dalam beberapa tahun terakhir, dan tahun lalu menyaksikan The Last of Us, Gran Turismo, dan Twisted Metal berpindah dari dunia konsol ke layar besar dan kecil.

Dauberman memiliki adaptasi dari Salem’s Lot karya Stephen King, yang dia tulis dan sutradarai untuk Warner Bros, yang belum dirilis. Dia juga sedang mengembangkan versi live-action dari serial animasi Gargoyles tahun 1980-an untuk Disney+.

Sandberg membuat film pendek horor di negara asalnya, Swedia, sebelum salah satu filmnya, Closet Space, menarik perhatian Hollywood.

Dia membuat debut fiturnya dengan New Line's Lights Out, sebuah hit beranggaran rendah, dan kemudian ditugaskan untuk menyutradarai Annabelle: Creation, sebuah entri dalam dunia horor Conjuring yang ditulis oleh Dauberman yang membuat takut para kritikus dan penonton hingga mencapai $305 juta di seluruh dunia dengan anggaran $15 juta.

Dia membawa beberapa kepekaan film menakutkan ke film DC pertamanya, Shazam! (2019), film pahlawan super terkenal yang dibintangi Zachary Levy. Baru-baru ini ia menyutradarai Shazam! Fury of the Gods yang merupakan bagian dari kontraksi superhero tahun 2023.

Sandberg digantikan oleh CAA, The Gotham Group dan Jackoway Austen. Butler digantikan oleh CAA, Industry Entertainment dan Lichter Grossman. Dauberman digantikan oleh CAA, Industri dan Felker Toczek.

(nym) 

Berita Terkait