Film

Sinopsis Sarfira (2024), Film India yang Dibintangi Akshay Kumar yang Kini Tayang di Bioskop

Sinopsis Sarfira (2024), Film India yang Dibintangi Akshay Kumar yang Kini Tayang di Bioskop
Sinopsis Sarfira (2024). (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film India berjudul Sarfira dikabarkan ditayangkan di bioskop Indonesia pada bulan Juli ini, simak sinopsis film-nya.

Sarfira merupakan film India terbaru bergenre drama yang disutradarai oleh Sudha Kongara yang kini tayang pada bulan Juli.

Film ini diadaptasi dari buku berjudul 'Simply Fly - A Deccan Odyssey' yang menceritakan seorang pria yang mendirikan maskapai penerbangan berbiaya rendah.

 

BACA JUGA:Sinopsis Daddio (2023), Film yang Dibintangi Dakota Johnson yang Kini Tayang di Bioskop Indonesia

 

Sederet aktor dan aktris India membintangi film ini seperti Akshay Kumar dan Radhika Madan yang didapuk menjadi pemeran utama.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film India ini, simak selengkapnya sinopsis Sarfira (2024) yang kini tayang di bioskop Indonesia.

 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Project Silence yang Menjadi Karya Terakhir Lee Sun Kyun

 

Sinopsis Sarfira mengisahkan dari adaptasi buku Captain Gopinath 'Simplifly' dan berbagai kisah nyata dari dunia kewirausahaan dan penerbangan, Sarfira menceritakan kisah Vir Jagannath Mhatre (Akshay Kumar), putra seorang guru di pedesaan Maharashtra yang memulai perjalanan untuk mencapai yang tidak mungkin - membuat rakyat biasa bisa terbang.

Dengan menantang segala rintangan dan gigih mengejar visinya, Vir mengambil tantangan di industri yang paling membutuhkan modal di dunia dan merevolusi perjalanan udara di India dengan dukungan dari keluarga, teman-teman, dan kekuatan tekadnya yang murni. 

Ini adalah cerita khas India tentang keteguhan hati, determinasi, dan Jugaad, di mana seorang underdog menantang struktur sosial-ekonomi yang tertanam dalam kelas, kasta, dan dinamika kekuasaan.

 

BACA JUGA:Sinopsis Pusaka (2024), Film Horor Terbaru Dibintangi Susan Sameh yang Siap Tayang di Bioskop

 

Film ini dibintangi oleh Akhsay Kumar, Radhika Madan, Paresh Rawal, Seema Biswas, R. Sarathkumar, dan Rahul Vohra.

Jadwal penayangan film Sarfira sudah bisa ditonton di bioskop Indonesia pada 12 Juli 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua