Film

Sinopsis Drakor Parole Examiner Lee, Go Soo dan Yuri SNSD Adu Akting

Sinopsis Drakor Parole Examiner Lee, Go Soo dan Yuri SNSD Adu Akting
Sinopsis Drakor Parole Examiner Lee (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah drama Korea berjudul Parole Examiner Lee dikabarkan siap tayang di bulan Oktober mendatang, simak sinopsis drakor-nya disini.

Parole Examiner Lee merupakan drama Korea terbaru yang tayang Oktober 2024 yang ditulis oleh Park Chi Hyeong dan digarap oleh sutradara Yoon Sang Ho.

Drama bergenre hukum dan kriminal ini akan mengisahkan seorang pengacara yang menjadi pemeriksa pembebasan bersyarat dengan melawan orang-orang jahat yang mencoba memanipulasi sistem pembebasan bersyarat dengan menggunakan uang.

BACA JUGA:Sinopsis Dear Hyeri dan Jadwal Tayangnya, Drakor Terbaru Shin Hye Sun

Aktor ternama Go Soo didapuk menjadi pemeran utama dalam drama ini dengan beradu akting dengan Kwon Yuri SNSD.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Korea ini, simak selengkapnya sinopsis drakor Parole Examiner Lee yang tayang di bulan Oktober ini.

BACA JUGA:Sinopsis Seoul Busters, Drakor Komedi Kriminal Terbaru Dibintangi Kim Dong Wook

Sinopsis Parole Examiner Lee menceritakan seorang pengacara bernama Lee Han Shin (Go Soo) yang bekerja sebagai pemeriksa pembebasan bersyarat. 

Ia menegakkan keadilan dengan caranya sendiri dengan melawan orang-orang jahat yang mencoba memanipulasi sistem pembebasan bersyarat dengan menggunakan uang atau latar belakang mereka.

Lee Han Shin bertekad untuk mencegah narapidana yang tidak menunjukkan penyesalan atas kejahatan mereka untuk mendapatkan pembebasan bersyarat melalui uang, koneksi, atau taktik penipuan.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor No Gain No Love, Shin Min Ah Jalani Pernikahan Palsu dengan Kim Young Dae

Di sisi lain, Lee Han Shin bekerja dengan Choi Hwa Ran (Baek Ji Won). Ia dikenal sebagai legenda di dunia pinjaman swasta. 

Tujuannya untuk membantu Lee Han Shin adalah untuk mendapatkan kembali uang yang tidak dapat ia peroleh sendiri.

Sementara itu, An Seo Yun (Kwon Yuri) adalah seorang detektif ulung. Ia menangkap orang-orang jahat untuk membuat dunia menjadi lebih baik. 

BACA JUGA:Sinopsis No Way Out: The Roulette, Drakor Aksi Thriller yang Tayang di Disney+

Drakor ini dibintangi oleh Go Soo, Kwon Yuri, Baek Ji Won, dan Lee Hak Joo.

Jadwal penayangan drama Korea Parole Examiner Lee belum diumumkan secara resmi kapan tanggal penayangannya di tvN, namun dikabarkan drama ini segera tayang pada Oktober mendatang. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua