Film

Sinopsis No Way Out: The Roulette, Drakor Aksi Thriller yang Tayang di Disney+

Sinopsis No Way Out: The Roulette, Drakor Aksi Thriller yang Tayang di Disney+
Sinopsis No Way Out: The Roulette. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea berjudul No Way Out: The Roulette dikabarkan siap tayang di akhir Juli ini, simak sinopsis dan daftar pemainnya.

No Way Out: The Roulette merupakan drama Korea terbaru bergenre aksi, thriller, dan misteri yang digarap oleh sutradara Choi Kook Hee dan penulis Lee Su Jin.

Drakor ini mengisahkan tentang penjahat keji yang menjadi target eksekusi nasional dengan imbalan yang besar setelah bebas dari penjara.

 

BACA JUGA:Dibintangi Son Na Eun dan Minho SHINee, Ini Sinopsis Romance in the House yang Tayang Bulan Agustus

 

Adapun drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea yang sering membintangi drama dan film bergenre aksi seperti Cho Jin Woong, Kim Moo Yul, Yoo Jae Myung, hingga aktor Taiwan Greg Hsu.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Korea ini, simak selengkapnya sinopsis No Way Out: The Roulette yang tayang di Disney+.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Untuk Tontonan Akhir Pekanmu: Never Give Up (2022)

 

Sinopsis No Way Out: The Roulette menceritakan ketika seorang penjahat keji dibebaskan dari penjara, hadiah publik sebesar 20 miliar won ditawarkan untuk pembunuhannya. 

Baek Joong Sik (Cho Jin Woong) adalah seorang detektif, yang harus melindungi si pembunuh dari warga. 

Kim Kook Ho (Yoo Jae Myung) adalah penjahat dan pembunuh keji yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 13 tahun. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Haunted House for Sale, Drama Taiwan Horor-Komedi yang Kini Tayang di VIU

 

Dia telah menunjuk Pengacara Lee Sang Bong (Kim Moo Yul) sebagai perwakilan hukumnya. 

Sementara itu, Yoon Chang Jae (Lee Kwang Soo) adalah seorang tukang daging yang berusaha mendapatkan kembali uangnya yang hilang.

Drama ini dibintangi oleh Cho Jin Woong, Kim Moo Yul, Yoo Jae Myung, Lee Kwang Soo, Yum Jung Ah, Sung Yoo Bin, Greg Hsu, Kim Sung Cheol, dan lain-lain.

Jadwal penayangan drama Korea No Way Out: The Roulette siap tayang di Disney+ pada 31 Juli 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua