Film

Serial Euphoria Musim 3 Tunda Jadwal Tayang, Kenapa?

Serial Euphoria Musim 3 Tunda Jadwal Tayang, Kenapa?
Serial Euphoria Musim 3 Tunda Jadwal Tayang, Kenapa?

PASUNDAN EKSPRES - Euphoria musim 3 resmi ditunda oleh HBO. Berita ini muncul setelah adanya laporan bahwa musim ketiga series yang dibintangi Zendaya tersebut telah dibatalkan seluruhnya.

“HBO dan Sam Levinson tetap berkomitmen untuk membuat musim ketiga yang luar biasa,” kata perwakilan HBO yang dilansir dari Variety.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Alien: Romulus, Dipuji James Cameron! 

Produksi musim ketiga Euphoria telah lama tertunda, sebagian karena pemogokan penulis dan kematian Angus Cloud pada Juli 2023, yang berperan sebagai pengedar narkoba lokal Fez. 

Serial ini juga telah membesarkan nama-nama pemerannya, termasuk Zendaya, Jacob Elordi, Sydney Sweeney, dan Hunter Schafer.

BACA JUGA:Sinopsis April, Come She Will (2024), Film Jepang yang Dibintangi Takeru Satoh

Pada November 2023, HBO mengonfirmasi bahwa musim ketiga Euphoria a diperkirakan akan tayang perdana pada tahun 2025, yang berarti akan ada setidaknya jeda tiga tahun antar musim sejak Musim 2 debut pada Januari 2022. 

Karena lamanya waktu antar musim, rumor telah beredar bahwa Musim 3 akan berlangsung setelah lompatan waktu lima tahun.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kiblat, Ceritakan Perjalanan Wanita yang Keluar Dari Aliran Sesat

Dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Fallon pada bulan Januari , Elordi bercanda bahwa Musim 3 harus diadakan di masa depan, jika tidak maka akan "terasa agak aneh”.

Euphoria turut menampilkan Maude Apatow, Eric Dane, Alexa Demie, Nika King, Storm Reid, Colman Domingo dan Austin Abrams.

BACA JUGA:Sinopsis Lovely Runner, Drama Time Travel Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok

Semantarar itu, sinopis Euphoria mengikuti kisah tentang Rue (Zendaya), seorang remaja pecandu narkoba yang berjuang untuk tetap sadar dan menyesuaikan diri ke sekolah menengah setelah rehabilitasi.

Meskipun series Euphoria mendapat pujian atas penampilan Zendaya yang telah memenangkan dua Emmy untuk perannya sebagai Rue, acara tersebut juga menimbulkan reaksi balik atas konten seksual dan penggambaran penggunaan narkoba.

(nym) 

Berita Terkait