Film

Sinopsis April, Come She Will (2024), Film Jepang yang Dibintangi Takeru Satoh

Sinopsis April, Come She Will (2024), Film Jepang yang Dibintangi Takeru Satoh
Sebuah film berjudul April, Come She Will dikabarkan telah tayang di Jepang pada 22 Maret lalu. (AsianWiki)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film berjudul April, Come She Will dikabarkan telah tayang di Jepang pada 22 Maret lalu.

April, Come She Will merupakan film Jepang terbaru yang disutradarai oleh Tomokazu Yamada yang berdurasi 108 menit.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karangan Genki Kawamura yang dalam Bahasa Jepang berjudul "Shigatsu ni Nareba Kanojo wa".

 

BACA JUGA:Sinopsis Eye Love You, Drama Jepang yang Kini Tayang di Netflix Indonesia

 

Film April, Come She Will menghadirkan cerita romantis yang menggabungkan masa kini dengan masa lalu dengan genre drama, romantis dan misteri.

Takeru Satoh dikabarkan menjadi pemeran utama dalam film ini yang menandai comebacknya di layar lebar di tahun ini setelah ia vakum selama tiga tahun.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Jepang ini, simak selengkapnya sinopsis April, Come She Will (2024).

 

BACA JUGA:Sinopsis La Luna, Film Malaysia Bertabur Komedi yang Tayang di Netflix

 

Sinopsis April, Come She Will menceritakan seorang pria bernama Shun Fujishiro (Takeru Satoh) merupakan seorang psikiater dan bekerja di sebuah rumah sakit universitas di Tokyo.

Dia berencana bertunangan dengan Yayoi Sakamoto (Masami Nagasawa). Suatu hari di bulan April, saat Fujishiro ingin menikah dengan Yayoi Sakamoto, namun dia tiba-tiba menerima surat dari cinta pertamanya, Haru Iyoda (Nana Mori).

Haru Iyoda sering kali mengirim surat kepada Fujishiro sebab ingin memberitahukan bahwa dirinya kini sedang melakukan perjalanan ke Eropa.

 

BACA JUGA:Sinopsis Shirley (2024), Film Biografi yang Tayang di Netflix 22 Maret

 

Tiba-tiba, tunangannya, Yayoi Sakamoto menghilang dan mengaitkannya dengan kemunculan Haru Iyoda lewat surat-surat yang sering ia terima.

Film April, Come She Will dibintangi oleh Takeru Satoh, Masami Nagasawa, Nana Mori, Taiga Nakano, Ayumu Nakajima, Yuumi Kawai, Rie Tomosaka, dan Yutaka Takenouchi.

Film ini dikabarkan telah tayang di Jepang pada 22 Maret lalu. (inm)

Berita Terkait