Film

9 Sisi Gelap Dunia Kerja Setelah Bae Seok Ryu Resign di Love Next Door

9 Sisi Gelap Dunia Kerja Setelah Bae Seok Ryu Resign di Love Next Door

PASUNDAN EKSPRES - Jung So Min dipercaya memerankan karakter Bae Seok Ryu di drama tvN terbaru Love Next Door. Pada comeback aktingnya kali ini, Jung So Min beradu akting dengan Jung Hae In yang diceritakan menjalin persahabatan sejak kecil yang berubah jadi cinta saat dewasa. 

Dalam narasinya, Bae Seok Ryu adalah karakter yang sukses membangun kariernya di Amerika. Namun, karena berbagai tekanan dari luar membuat Seok Ryu memutuskan resign dari tempatnya bekerja dan kembali ke Korea. Sempat mendapat respon negatif dari orang tuanya, berikut sisi gelap dunia kerja setelah Bae Seok Ryu resign di Love Next Door.

BACA JUGA:Hal yang Perlu Diingat Sebelum Nonton Gyeongseong Creature 2

1. Bae Seok Ryu mengawali kariernya sebagai karyawan di sebuah perusahaan global Greip yang berdiri Amerika. 

2. Melalui pekerjaannya tersebut, Seok Ryu dituntut untuk mampu bekerja sama dengan satu timnya agar proyek di perusahaan Greip berhasil tepat waktu.  

3. Tak seindah yang dibayangkan, ternyata selama bekerja di Amerika kinerja Bae Seok Ryu hanya dimanfaatkan oleh rekan kerjanya.

BACA JUGA:10 Anime Bertema Makanan yang Akan Membuat Perut Anda Bergemuruh

4. Bae Seok Ryu yang begitu ambis saat mengerjakan proyek besar diam-diam jadi bahan gunjingan oleh sesama rekan satu timnya.

5. Bahkan, Seok Ryu dianggap mudah dimanipulasi hanya dengan pujian agar pekerjaan yang seharusnya dilakukan bersama justru sengaja dilimpahkan padanya.

6. Bukan hanya dibicarakan, Seok Ryu juga menyadari bahwa selama ini ia dijauhi  rekannya karena dianggap terlalu idealis dan perfeksionis dalam bekerja.

BACA JUGA:Sinopsis Rekaman Terlarang, Series Terbaru Maxime Bouttier dan  Clara Bernadeth

7. Meski dimanfaatkan dan dibicarakan dari belakang, namun Seok Ryu mampu bertahan di tengah tekanan selama sepuluh tahun sebelum akhirnya resign.

8. Akhirnya Bae Seok Ryu menyadari bahwa selama ini mimpinya untuk sukses ternyata bukan atas kehendaknya sendiri melainkan tergantung pada orang lain.

9. Oleh sebab itu, usai melewati sisi gelap dunia kerja Seok Ryu pun mulai mencari tempat lain untuk mencapai tujuannya yang masih tertunda.

BACA JUGA:Sinopsis Seoul Busters, Drakor Komedi Kriminal Terbaru Dibintangi Kim Dong Wook 

Saat memutuskan kembali ke Korea, Bae Seok Ryu membuat ibunya murka dan keberadannya selama di rumah sempat diabaikan begitu saja Namun seiring berjalannya waktu, ibu Seok Ryu mulai luluh dan berlapang dada untuk menerima keputusan putrinya tersebut 

Di sisi lain, kesuksesan yang diraih karakter Bae Seok Ryu di Love Next Door adalah dambaan banyak orang di dunia nyata. Bagaimana tidak, ia digambarkan meraih beasiswa sampai akhirnya bekerja di Amerika. 

Seok Ryu juga disukai ugal-ugalan oleh teman masa kecilnya, Choi Seung Hyo (Jung Hae In). Kendati demikian, di balik itu semua Bae Seok Ryu harus menahan tekanan dari luar yang membuatnya memutuskan resign dan harus kembali ke Korea.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua