Film

Fakta Menarik Film Monkey Man, Sedang Tayang di Bioskop Indonesia

Fakta Menarik Film Monkey Man, Sedang Tayang di Bioskop Indonesia
Fakta Menarik Film Monkey Man, Sedang Tayang di Bioskop Indonesia (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Fakta Menarik Film Monkey Man, sebuah karya dari Sutradara Dev Patel ini sedang tayang di bioskop Indonesia. 

Film ini resmi tayang di Indonesia pada Rabu, 29 Mei 2024 lalu, film ini juga di gadang-gadang mengambil lokasi syuting di Indonesia. 

Apa benar? jika iya tempatnya dimana ya? Penasaran? Mari scroll artikelnya sambil di baca hingga akhir ya guys. 

Berikut Beberapa Fakta Menarik Film Monkey Man

Syuting di Batam, Indonesia 

Presos syuting sebelumnya akan dilakukan di India pada 2020. Namun, akibat pandemi Covid-19 akhirnya syuting dilaksanakan di Batam, Indonesia pada awal 2021. 

BACA JUGA:Sinopsis Love You to Debt, Film Terbaru Bright Vachirawit dan Urassaya Sperbund

Seluruh proses syuting melibatkan orang Indonesia, dengan proses syuting selama 6 bulan. Beberapa orang Indonesia juga turut andil dalam film tersebut. 

Seperti Widri Hastuti, Annisa Dwi Hayuningtyas (Ayu), Anthony Syamsuri, hingga Fahmi Agelan. 

Cerita Terinspirasi dari Hanoman 

Dev mengatakan, bahwa cerita ini terinspirasi dari legenda Hanoman. Sebuah karakter manusia kera yang menjadi ikon perkembangan dan keberanian. 

Debut Perdana Dev Patel Sebagai Sutradara 

Rupanya, film monkey Man ini jadi film pertamanya Dev guys. Dirinya merupakan aktor yang suka dengan cerita thiller dan aksi. 

BACA JUGA:Drama Weak Hero Class 2 mulai Tampak Hilal, Siap Rilis di Tahun 2025

Selain menjadi Sutradara, dirinya juga ikut berperan dalam cerita dengan membawakan tokoh Kid. Bahkan dirinya sempat mengalami cedera patah tangan, bahu robek hingga infeksi mata. 

Alur Cerita 

Film ini menceritakan tentang Kid yang hidup seadanya, suatu hari dirinya dihadapkan dengan sebuh pertarungan yang telah diatur. 

Dalam pertempuran tersebut dirinya datang dengan topek gorila, dirinya dipukul hingga berdarah demi mendapatkan uang yang dijanjikan. 

Rupanya ibu Kid dibunuh oleh para penjahat yang saat ini sedang memukulinya, dendam yang ia pendam akhirnya muncul ke permukaan. 

BACA JUGA:Urutan Nonton Film Venom yang Tepat

Akankah Kid mampu membalaskan dendam tersebut? 

Film ini sedang tayang di bioskop Indonesia dan telah dirilis secara resmi di layanan streaming Netflix pada 5 April 2024 lalu. 

Selamat menonton! 

Berita Terkait