Film

Film Top Gun 3 Sedang Dibuat, Tom Cruise Kembali Terlibat

Film Top Gun 3 Sedang Dibuat, Tom Cruise Kembali Terlibat

PASUNDAN EKSPRES - Meski Tom Cruisemenandatangani perjanjian non-eksklusif di Warner Bros awal pekan ini, sepertinya aktor 61 tahun itu akan terus sibuk bersama Paramount untuk beberapa waktu. 

Menurut laporan media deadline, film Top Gun 3 sedang dalam tahap pengembangan di bawah rumah produksi Paramount. Film ini sebelumnya ditulis oleh Maverick, Ehren Kruger, yang juga saat ini sedang menulis naskah Tog Gun 3.

Kabarnya, proyek tersebut akan menyatukan kembali Tom Cruise dengan Miles Teller dan Glen Powell dari Maverick (2022) serta produser Jerry Bruckheimer dan David Ellison. Joe Kosinski, kabarnya akan menyutradarai atau memproduseri Top Gun 3.

BACA JUGA:Zack Snyder Comeback, Garap Film Rebel Moon Tayang di Netflix

Cruise saat ini sedang syuting Mission: Impossible 8 untuk Paramount, dan juga sedang terlibat peran penting  di Universal dalam film luar angkasa bersama NASA yang digarap oleh Doug Liman.

Meski baru akan diproduksi, tapi film Top Gun 3 digadang-gadang bisa menjadi proyek potensial nominasi Oscar berikutnya setelah Mission: Impossible 8 .

BACA JUGA:Daftar Film Favorit Barack Obama Sepanjang Tahun 2023 

Bahkan tanpa film Top Gun 3 , akan menjadi tantangan bagi Cruise untuk mewujudkan apa pun di Warners selama beberapa tahun.

Top Gun: Maverick adalah film terlaris sepanjang karir Cruise dengan pendapatan $1,49 miliar. Film tersebut memenangkan satu Oscar tahun lalu dan dinominasikan untuk enam Academy Awards termasuk dalam kategori Film Terbaik.

(nym) 

Berita Terkait