Film

Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi, Film Komedi yang Akan Tayang di Prime Video

Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi, Film Komedi yang Akan Tayang di Prime Video
Srimulat: Hidup Memang Komedi dikabarkan akan tayang di salah satu layanan OTT yaitu Prime Video. (foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Indonesia berjudul Srimulat: Hidup Memang Komedi dikabarkan akan tayang di salah satu layanan OTT yaitu Prime Video.

Srimulat: Hidup Memang Komedi merupakan film Indonesia bergenre komedi yang telah tayang di bioskop pada 23 November 2023 dan kini hadir lebih dekat di Prime Video.

Film ini merupakan lanjutan dari film Srimulat: Hil yang Mustahal yang pernah rilis pada 2022 yang masih disutradarai oleh Fajar Nugros.

Sederet aktor dan aktris memerankan masing-masing karakter dari grup lawak Srimulat seperti Juan Bio One, Elang El Gibran hingga Morgan Oey.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film Srimulat: Hidup Memang Komedi yang akan tayang di Prime Video.

 

BACA JUGA:Sinopsis Sijjin (2023), Film Horor Adaptasi Film Turki yang Akan Tayang di Prime Video

 

Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi menceritakan perjalanan grup Srimulat yang mulai merantau ke Jakarta dan berhadapan dengan kehidupan keras ibukota.

Grup lawak Srimulat yang berdiri dan lahir di Solo itu akhirnya mencapai kepopulerannya hingga mendapatkan tawaran menjadi bintang nasional.

Akhirnya, mereka pun pergi merantau dari Solo ke Jakarta untuk tampil di layar televisi.

Namun, mereka harus menghadapi rintangan selama berada di Jakarta seperti kendala bahasa sebab para anggota grup lawak tersebut terbiasa berkomunikasi dengan Bahasa Jawa.

Mereka pun ditantang untuk membawakan pertunjukan dalam Bahasa Indonesia serta sejumlah peran yang harus ditampilkan.

 

BACA JUGA:Sinopsis Petualangan Sherina 2 (2023) , Kini Tayang Perdana di Prime Video

 

Di sisi lain, muncul masalah ketika kisah asmara Gepeng (Juan Bio One) dan Royani (Indah Permatasari) yang mengalami dilema, hingga krisis identitas yang dialami Tessy (Erick Estrada) yang membuatnya masuk penjara.

Para penonton diajak untuk menikmati perjalanan karir grup Srimulat dari Solo hingga akhirnya mencapai puncak karir di industri hiburan Indonesia pada 1970-an hingga 1990-an.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi dibintangi oleh Juan Bio One, Elang El Gibran, Ibnu Jamil, Dimas Anggara, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Indah Permatasari,Morgan Oey, dan lain-lain.

Jadwal tayang film Srimulat: Hidup Memang Komedi akan tayang di Prime Video pada 28 Maret 2024. (inm)

Berita Terkait