Film

Drama Taxi Driver 3 Siap Digarap, Siapa Saja Pemainnya?

Drama Taxi Driver 3 Siap Digarap, Siapa Saja Pemainnya?

PASUNDAN EKSPRES - Lama dinantikan penggemar, akhirnya  penggarapan drama Korea Taxi Driver 3 produksi SBS akan segera dilakukan dalam waktu dekat mendatang. 

Kabar baiknya, sejumlah pemain drama Taxi Driver 1 dan 2 dikonfirmasi turut bergabung kembali bersama Tim Rainbow Taxi di drama Taxi Driver 3 nanti. 

BACA JUGA:Sinopsis Drama The Officer Discusses, Comeback Nam Da Reum Usai Wamil

Sports Seoul melaporkan pada 8 Oktober 2024, bahwa Lee Je Hoon , Pyo Ye Jin , dan Kim Eui Sung akan mengulangi peran mereka kembali  untuk membintangi Taxi Driver 3.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensi Lee Je Hoon, Company ON mengungkapkan, 

“Lee Je Hoon telah dikonfirmasi akan membintangi drama SBS 'Taxi Driver 3.” 

BACA JUGA:Sinopsis A Normal Family, Film Korea Adaptasi Novel yang Tayang Oktober 2024

Sebelumnya, drama Taxi Driver telah dikonfirmasi akan kembali dengan Musim ke-3, tetapi tim produksi masih dalam pembicaraan dengan para pemain mengenai kemungkinan kembalinya mereka.

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver adalah drama tentang layanan taksi misterius yang melakukan pembalasan dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Fantasi Sihir Terbaik, Dunia Sihir yang Memukau

Musim pertama drama ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2021 yang mendulang kesuksesan besar. Selanjugtnya, Taxi Driver kembali untuk Musim 2 pada tahun 2023, dengan episode terakhir menembus angka 20 persen dan mencetak rekor rating tertinggi yang dicapai oleh sebuah miniseri pada tahun 2023.

Berkat kepopuleran drama Taxi Driver dan akting yang memukau, Lee Je Hoon juga meraih Daesang (Hadiah Utama) di SBS Drama Awards 2023 untuk penampilannya dalam Taxi Driver 2. 

Kabarnya, Taxi Driver 3 baru akan memulai proses syuting pada paruh kedua tahun ini dan dijadwalkan tayang pada tahun 2025 mendatang. Who's excited menyaksikan geng Rainbow Taxi beroperasi kembali di Taxi Driver 3 nanti? (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua