Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Bird (2024), Bergenre Petualangan Seru

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Bird (2024), Bergenre Petualangan Seru

PASUNDAN EKSPRES - Bird adalah film drama terbaru 2024 yang ditulis dan disutradarai oleh Andrea Arnold dan dibintangi oleh Barry Keoghan.

Sebelumnya, film Bird sudah tayang perdana di Festival Film Cannes ke-77 pada 16 Mei 2024. Seperti apa ceritanya? Yuk, baca sinopsis dan daftar pemain film Bird di bawah ini.

BACA JUGA:Review Film Dua Hati Biru, Bukti Pentingnya Komunikasi Dalam Hubungan! 

Sinopsis

Sinopsis film Bird bercerita tentang Bailey (Nykiya Adams) yang tinggal bersama saudara laki-lakinya Hunter (Jason Buda) dan ayahnya Bug (Barry Keoghan ), yang membesarkan mereka sendirian di sebuah rumah di Kent utara. 

Bug tidak memiliki banyak waktu untuk dicurahkan kepada mereka. Alhasil, Bailey pun mencari perhatian dan petualangan di tempat lain.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Anora, Drama Komedi Romantis Khusus Dewasa

Daftar Pemain 

Barry Keoghan sebagai Bug

Franz Rogowski sebagai Bird

Nykiya Adams sebagai Bailey

Jason Buda sebagai Hunter

Frankie Box sebagai Kailey

Jasmine Jobson sebagai Peyton

Joanne Matthews sebagai Debs

James Nelson-Joyce sebagai Skate

Sarah Beth Harber sebagai ibu Dionne

BACA JUGA:Ulasan Film Harta Tahta Raisa (2024): Dibuat Efek Roller Coaster Selama Nonton!

Fakta Menarik

Pengambilan gambar utama film Bird berlangsung di selatan Inggris dengan lokasi pembuatan film termasuk Gravesend , Dartford , Ashford dan Bean, Kent pada bulan Juni 2023. Pada bulan Juli 2023, proses syuting film dilakukan di Pulau Sheppey.

Bird dipresentasikan di Pasar Film Eropa sebagai bagian dari Festival Film Internasional Berlin , dengan Cornerstone Films menangani penjualannya. 

Film ini terpilih dalam kompetisi utama di Festival Film Cannes 2024, yang ditayangkan perdana pada 16 Mei 2024. Sebelumnya, Mubi memperoleh hak distribusi film tersebut di Inggris dan Irlandia dari Cornerstone, kemudian membeli hak atas Amerika Utara dan Turki juga.

(nym) 

 

Berita Terkait