Film

Ulasan Film Harta Tahta Raisa (2024): Dibuat Efek Roller Coaster Selama Nonton!

Ulasan Film Harta Tahta Raisa (2024). (Sumber Gambar: Screenshot via YouTube: raisa6690)
Ulasan Film Harta Tahta Raisa (2024). (Sumber Gambar: Screenshot via YouTube: raisa6690)

PASUNDAN EKSPRES - Sudah nonton film dokumenternya Raisa? Bagaimana review film Harta Tahta Raisa yang sudah tayang pada 6 Juni 2024 lalu itu?

Film Harta Tahta Raisa (2024)

Film dokumenter yang tayang di tengah film horor ini banyak mencuri perhatian khalayak banyak.

Film ini bukan hanya disaksaikan oleh YourRaisa (sebutan untuk fans Raisa), melainkan ditambah dengan yang ingin menonton film yang berbeda atau ingin melepaskan sejenak dari film horor.

 

BACA JUGA:Update Jadwal Tayang Film Bioskop NSC Subang Senin, 10 Juni 2024

 

Nah, berhubung film ini bisa disaksikan oleh semua kalangan usia dan pastinya banyak mengandung pesan moral yang apik sehingga banyak yang meneteskan air mata ketika menyaksikan film ini, mari kita lihat ulasan film Harta Tahta Raisa di bawah ini!

Ulasan Film Harta Tahta Raisa (2024)

Ulasan atau review singkat film Harta Tahta Raisa di bawah ini diambil dari posingan warga X, ya!

Langsung aja cek di bawah ini!

1. @pink********

"tapi jujur yam film harta tahta raisa ini emang means a lot banget buat fansnya raisa. apalagi buat aku yg belum berkesempatan dateng ke konsernya di GBK.

 

BACA JUGA:Sinopsis A Love So Beautiful, Drama Thailand yang Kini Telah Tayang di VIU Indonesia

 

emosi penonton bener2 dibikin naik turun, bentar haru, bentar lagi ngakak ketawa trus nangis lagi. 

bener2 tipikal gemini."

2. @Watch*****

"Buat kami, yang spesial dari film Harta Tahta Raisa itu struktur ceritanya. Filmnya dokumenter, tapi pacing dan formula certianya kaya film.

Padahal semuanya nyata, tapi kerasa betul siapa karakternya, motivasinya, apa konfliknya, sampai moment klimaks ceritanya,"

 

BACA JUGA:Film Dokumenter Raisa:We Love You Kapan Tayang?

 

3. @haf*****

"HARTA TAHTA RAISA ini adalah contoh gimana kalau sebuah karya itu bikinnya pake hati dan passion gede dari sutradara yang juga ngerti betul sama subjek yang mau dia angkat. Hasilnya? Sebua film yang gak cuma bagus, tapi juga berasa personal dan emosional. Gak cuman buat para fans seorang Raisa Andriana tapi juga buat penonton umum seperti saya."

 

 

Jadi, kesimpulan dari ulasan film Harta Tahta Raisa (2024) ini yaitu film ini sangat oke untuk sekelas film dokumeter terutama ketika filmnya berhasil mengaduk-ngaduk emosi para penontonnya. (pm)

Berita Terkait