Film

Sinopsis Hellbound Season 2, Yoo Ah In Digantikan Kim Sung Cheol

Sinopsis Hellbound Season 2, Yoo Ah In Digantikan Kim Sung Cheol

PASUNDAN EKSPRES - Penantian penggemar selama tiga tahun akan bertakhir setelah Netflix mengumumkan jadwal tayang Hellbound Season 2 tahun ini. Berbeda dari musim pertama, kali ini aktor Kim Sung Cheol dipastikan menggantikan Yoo Ah In di Hellbound Season 2. 

Tersandung kasus obat-obatan terlarang  membuat Yoo Ah In harus absen dari Hellbound Season 2. Segera tayang, berikut sinopsis Hellbound Season 2 beserta daftar pemainnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Bencana Alam yang Menegangkan

Sinopsis 

Hellbound 2 dipastikan akan menjawab pertanyaan yang sempat tidak terjawab di ending musim pertama. Dilansir dari Asianwiki, serial ini bakal dimulai dengan kebangkitan Jung Jin Soo (Kim Sung Cheol) sekaligus Park Jung Ja (Kim Shin Rok). 

Min Hye Jin (Kim Hyun Joo) bakal melanjutkan perjuangannya melawan Saejinrihwe dan The Arrowheads. Kelompok rahasia Sodo muncul untuk menentang Saejinrihwe. Mereka akan dipimpin oleh seorang pria misterius yang diperankan Yang Dong Geun.

BACA JUGA:Rekomendasi Film India Terbaru yang Wajib Ditonton

Daftar Pemain 

Kim Hyun Joo (Min Hey Jin)
Kim Sung Cheol (Jung Jin Soo)
Kim Shin Rok (Park Jung Ja)
Hong Eui Joon 
Lee Dong Hee (Kim Jeong Chil)
Im Sung Jae 
Yang Ik June (Jin Kyung Hun)
Lee Re (Jin Hee Jung)
Cho Dong In
Moon Geun Young 

BACA JUGA:Drakor The Ceo's Menu , Spin-off No Gain No Love Siap Tayang, Ini Jadwalnya!

Jadwal Tayang 

Bersamaan dengan dirilisnya poster resmi, Netflix mengumumkan drama Korea Hellbound 2 bakal tayang perdana pada 25 Oktober 2024. Penonton akan menyaksikan penampilan perdana Kim Sung Cheol di serial ini sebagai pengganti Yoo Ah In. Nantikan, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua